Glenfiddich Where Next Club Kumpulkan Para Pembawa Perubahan Indonesia Demi Rayakan Pesan 'Single Best Quality'

Glenfiddich Where Next Club Kumpulkan Para Pembawa Perubahan Indonesia Demi Rayakan Pesan 'Single Best Quality'

Glenfiddich Where Next Club Kumpulkan Para Pembawa Perubahan Indonesia Demi Rayakan Pesan 'Single Best Quality'---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Glenfiddich, Single Malt Scotch Whisky yang telah mendapatkan penghargaan terbanyak di dunia, dengan bangga melanjutkan tradisi menyatukan para pembawa perubahan melalui Where Next Club untuk merayakan warisan 130 tahunnya dengan para Maverick, yang mencerminkan tantangan, semangat dan inovasi Glenfiddich.

Tahun ini, Glenfiddich dengan bangga memperkenalkan Amalia Wirjono, Joko Anwar, dan Samuel Wongso sebagai para Maverick terpilih yang tidak hanya unik secara individual, namun memiliki kesamaan dalam hal komitmen untuk keunggulan dan dampak mendalam pada industri masing-masing.

Mengartikulasikan pandangannya mengenai perjalanan Where Next, Amalia Wirjono, selaku Kepala Departemen Pengembangan Museum Macan, mewujudkan semangat Maverick saat ia menekankan pentingnya menciptakan dan merangkul program-program standar global dalam industri seni lokal.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kandungan Skincare yang Aman untuk Kulit Kering

"Saya percaya pada kekuatan untuk tetap selaras dengan perkembangan terkini. Dengan terus memperbarui pemahaman saya tentang situasi dan tren saat ini, saya memiliki kekuatan untuk merancang program-program yang tidak hanya relevan tetapi juga menarik. Pendekatan ini memungkinkan kami secara konsisten memikat audiens beragam yang mengunjungi museum kami, serta membina koneksi dinamis antara seni dan individu dari berbagai lapisan masyarakat dalam perjalanan ‘Where Next?’ kami," katanya. Komitmennya yang teguh terhadap seni dan budaya tercermin dalam proyek-proyek yang dirancangnya secara cermat, dan tentunya menginspirasi banyak orang.

Sutradara Film, Joko Anwar, mewakili semangat Maverick Glenfiddich dengan menunjukkan dedikasinya pada industri perfilman. 'Where Next?' bukan hanya pertanyaan baginya, tetapi sebuah mantra dalam jiwa kreatifnya.

Joko menetapkan standar baru untuk industri film Indonesia melalui karyanya yang mencerminkan narasi-narasi yang tidak terungkap. Sejalan dengan semangat penantang Glenfiddich, ia mengatakan, "Saya tidak pernah ingin membuat jenis film yang sama dua kali. Saya tidak percaya pada zona nyaman. Setiap kali saya menyelesaikan sebuah film, itu adalah pencarian untuk menjelajahi pengalaman baru, berkolaborasi lintas budaya untuk menciptakan film-film yang bukan hanya cerita, melainkan perjalanan ke berbagai peluang. Saya percaya kita akan terus hidup secara kreatif jika kita tidak berhenti mengeksplorasi kemungkinan dan wilayah baru, serta selamanya didorong oleh tantangan."

BACA JUGA:4 Cara Berolahraga yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Kognitif Manusia

Membawa pendekatan inovatif dan menetapkan standar baru dalam industri busana khususnya jahitan adalah keahlian utama dari Samuel Wongso, Co-Owner & Desainer Jas di Wong Hang Tailor.

Saat merenungkan semangat dan kesuksesannya di dunia penjahitan, ia menyoroti visi warisan yang selaras dengan Glenfiddich. ‘Where Next?’ bukan hanya sebuah pertanyaan, melainkan perjalanan penemuan, mirip dengan jalur yang ditempuh Glenfiddich dalam pembuatan whisky.

Ini adalah undangan untuk berinovasi, mendorong batas-batas desain sambil tetap berakar pada nilai-nilai abadi Wong Hang Tailor.

Seperti karakter khas Glenfiddich, berakar dalam tradisi namun berkembang dengan modernitas, saya membayangkan karya-karya saya mencerminkan warisan kualitas yang terkait dengan inovasi.

Saya berharap melihat karya saya diwariskan dari generasi ke generasi terus bertahan, berkemban dan istimewa.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: