Pertempuran Sengit di Jalur Gaza Sebabkan 24 Tentara Israel Tewas, Angka Kematian Tertinggi Dalam Satu Hari!

Pertempuran Sengit di Jalur Gaza Sebabkan 24 Tentara Israel Tewas, Angka Kematian Tertinggi Dalam Satu Hari!

Update Serangan Israel di Gaza: 5 Warga Palestina Tewas Saat Hendak Terima Bantuan dari Udara-stockgiu-Freepik

BACA JUGA:5 Rekomendasi Senjata PUBG Mobile Terbaik untuk Hadapi Situasi 1vs4

“Atas nama seluruh bangsa, saya menghibur keluarga dan berdoa untuk kesembuhan mereka yang terluka. Bahkan di pagi yang menyedihkan dan sulit ini, kami kuat dan ingat bahwa bersama-sama kami akan menang,” tutupnya.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, kemudian mengeluarkan pernyataan tentang "salah satu hari tersulit sejak pecahnya perang."

“Saya ingin memperkuat keluarga tercinta para pejuang heroik kita yang gugur di medan perang. Saya tahu bahwa bagi keluarga-keluarga ini, hidup mereka akan berubah selamanya,” kata perdana menteri. “Saya berduka atas gugurnya tentara heroik kami. Saya memeluk keluarga mereka pada saat mereka membutuhkan dan kami semua berdoa untuk kedamaian mereka yang terluka.”

“IDF telah meluncurkan penyelidikan atas bencana tersebut. Kita harus mengambil pelajaran yang diperlukan dan melakukan segalanya untuk menyelamatkan nyawa para pejuang kita,” kata Netanyahu. “Atas nama pahlawan kami, demi hidup kami, kami tidak akan berhenti berjuang hingga kemenangan mutlak.”

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya