Makan Siang Lezat dan Hemat di Marugame Udon dengan Diskon 25%, Yuk Cek Promo-nya!

Makan Siang Lezat dan Hemat di Marugame Udon dengan Diskon 25%, Yuk Cek Promo-nya!

Promo Marugame Udon-@marugameudon-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Marugame Udon merupakan restoran makanan khas Jepang yang menyajikan hidangan udon dan tempura.

Pada kesempatan kali ini, Marugame Udon memberikan promo 'Weekday Lunch' yang cocok jadi menu makan siangmu.

Perlu diketahui bahwa promo Marugame Udon kali ini hanya berlaku hingga 8 Maret 2024, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan promo menarik ini ya!. 

BACA JUGA:Porsche Siap Perkenalkan 'The New All-Electric Macan' Besok, Intip Semua Fitur Menariknya Nih

Sepergi yang kita ketahui, Marugame Udon menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Promo spesial kali ini tentu menjadi pilihan paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. 

Promo menarik yang diberikan oleh Marugame Udon kali ini ditujukan untuk makan siang berdua orang. Kamu memiliki kesempatan makan hemat hingga 25%!.

Bahkan, kamu bisa bebas memilih menu di setiap pembeliannya. Ada banyak pilihan menu udon yang bisa kamu pilih untuk teman makan siangmu.

Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet Marugame langsung. Adapun batasan waktu promo menggiurkan ini hanya berlaku pada pukul 10.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:TECNO Adakan Grand Exhibition di Central Park, Semua Produknya Tampil untuk Pertama Kali!

Untuk mendapatkan menu promo menarik ini, kamu hanya cukup mengeluarkan uang senilai Rp. 55.000 per orang. Buruan ajak teman dan saudara untuk merapat ke gerai Marugame Udon sekarang juga sebelum terlambat!.

Penasaran bagaimana info lengkap untuk mendapatkan promo menarik dari Marugame Udon kali ini? dilansir dari akun Instagram @marugameudon, simak informasi jelasnya di bawah ini.


Promo Marugame Udon-@marugameudon-Instagram

Promo Marugame Bebas Pilih Makan Siang Berdua (Periode 22 Januari-8 Maret 2024)

- Pilihan udon: Niku Udon, Beef Carbonara Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Spicy Tori Baitan, Maru-ten Udon, Kake Udon, Gyu Jiru Udon*, Toriball Kake Udon*

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya