Kurang Percaya Diri karena Merasa Pendek? Ini 3 Makanan yang Bisa Bikin Tubuh Tambah Tinggi

Kurang Percaya Diri karena Merasa Pendek? Ini 3 Makanan yang Bisa Bikin Tubuh Tambah Tinggi

Makanan kaya akan nutrisi-jcomp-Freepik

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini Sabtu, 3 Februari 2024: Waspada Hujan Ringan hingga Lebat Mengancam Jabodetabek!

2. Telur

Ayam memang hewan yang banyak sekali memberikan manfaat kepada manusia, selain dagingnya yang tinggi akan protein, telurnya pun bisa dimanfaatkan untuk dikonsumsi.

Telur ayam juga mengandung protein yang sangat tinggi, sehingga bisa membantu proses peninggi badan lebih baik lagi.

Selain itu, telur ayam juga kaya akan vitamin D yang dimana bisa membantu meningkatkan proses penyerapan kalsium sehingga kesehatan dan pertumbuhan tulang bisa optimal.

BACA JUGA:Peramal Ini Ungkap Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ada Kehadiran Orang Ketiga?

3. Ikan salmon

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa ikan salmon merupakan ikan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia.

Salah satunya adalah bisa menambah tinggi badan dan juga meningkatkan sistem kemampuan otak karena salmon merupakan ikan yang memiliki kandungan omega-3 yang sangat tinggi.

Selain itu, omega-3 juga dapat membantu kualitas tidur menjadi lebih baik sehingga bisa mempengaruhi kualitas istirahat yang diterima tubuh, yang dimana bisa membantu meningkatkan tinggi badan.

BACA JUGA:Rahasia Rumah Tangga Harmonis ala Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Ternyata Ini Kuncinya!

Selain makanan diatas, kamu juga bisa rutin mengonsumsi makanan atau minuman yang kaya akan nutrisi untuk memperlancar proses tingginya badan.

Karena makanan atau minuman yang kaya akan nutrisi juga akan memenuhi kebutuhan nutrisi yang ada didalam tubuh, sehingga bisa meningkatkan kesehatan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya