15 Tahun Porsche Museum, Hampir 6 Juta Pengunjung Sejak Dibuka

15 Tahun Porsche Museum, Hampir 6 Juta Pengunjung Sejak Dibuka

The opening of the Porsche Museum (from left): Former Minister President of Baden-Württemberg, Günther Oettinger, former Chairman of the Group Works Council Uwe Hück, former Chairman of the Executive Board Dr. Wendelin Wiedeking, Christian Dau, at that ti---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Lima belas tahun yang lalu, Porsche Museum membuka pintunya untuk pengunjung dari seluruh dunia untuk pertama kalinya.

Sejak 31 Januari 2009, museum ini telah membawa 5.824.325 orang dalam perjalanan yang menakjubkan melalui sejarah dan perkembangan merek Porsche.

Angka ini meliputi pengunjung selebriti seperti Paris Hilton, Backstreet Boys, Vladimir Klitschko, Arnold Schwarzenegger, Mario Barth, Patrick Dempsey, AC/DC, Peter Maffay, Udo Lindenberg, dan Georg Hackl.

Pada tahun 2023, Porsche Museum memecahkan rekor tahun 2009 untuk jumlah pengunjung. Pada tahun pembukaannya, museum ini menyambut 511.513 tamu, sementara pada tahun 2023 ada 535.613 tamu.

BACA JUGA:Ungkap Misteri Perkembangan Otak Bayi yang Mencengangkan

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan penggemar yang membuat tahun lalu menjadi tahun yang istimewa bagi kami," kata Achim Stejskal, Head of Porsche Heritage and Museum.

"Karena ulang tahun merek '75 Years of Porsche Sports Cars' kami, jumlah pengunjung ke Zuffenhausen 54 persen lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Banyaknya elemen pameran interaktif dan teknik presentasi yang canggih membuat kunjungan ke museum ini menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi para tamu dari segala usia," tambah Stejskal.

Bersama dengan timnya, ia menyampaikan semangat merek ini terhadap performa dan desain, baik dengan menengok ke belakang maupun menatap masa depan.

Porsche Museum bukan hanya tempat di mana mobil-mobil bersejarah dipamerkan dan sejarahnya didokumentasikan, tetapi juga merupakan ruang hidup yang memberikan penghormatan kepada signifikansi budaya dan warisan merek melalui pameran yang berubah secara teratur dan pameran khusus.

BACA JUGA:Rahasia Bibir Cantik dan Sehat: Mengungkap Manfaat Luar Biasa yang Tidak Boleh Dilewatkan

"Perayaan ulang tahun ke-15 Porsche Museum kami juga memberikan penghormatan kepada sejarah, inovasi, dan semangat yang telah membentuk merek ini," kata Stejskal.

Porsche Heritage and Museum tentu saja terlibat dalam proyek-proyek yang berorientasi pada masa depan di dalam perusahaan.

"Porsche Museum tidak hanya mewakili masa lalu dengan melestarikan nilai-nilai dan semangat merek untuk generasi mendatang. Ini sudah menjadi bagian penting dari sejarah Porsche yang akan terus ditulis di masa depan," Stejskal menyimpulkan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: