Waspada! 9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah

Waspada! 9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah

Waspada! 9 Hewan yang Dapat Menjadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah!-invisiblepower-pexels

Selain ular, siput atau keong berukuran 2-5mm juga seringkali dihubungkan dengan media santet. Sebagian masyarakat percaya bahwa seseorang yang memiliki kemampuan supranatural atau memiliki ilmu hitam dapat menggunakan siput atau keong sebagai sarana untuk melakukan santet.

Siput yang ditunggangi santet akan berwarna hitam atau keemasan. Hewan ini akan datang secara berbondong-bondong berusaha memasuki rumah.

BACA JUGA:Kenapa Tikus Disebut Hewan Omnivora? Begini Penjelasannya!

3. Lipan dan Kaki 1000

Selain itu, lipan dan kaki 1000 juga sering dikaitkan dengan santet. Ada wajib berhati-hati jika melihat lipan atau kaki 1000 di rumah, karena hewan ini menjadi tunggangan tertinggi dalam dunia santet atau kaki 1000.

Jika kaki 1000 berhasil masuk ke dalam rumah atau halaman rumah, pemiliknya akan segera mengalami hal aneh yang berkaitan dengan santet.

4. Ulat Bulu


Waspada! 9 Hewan yang Dapat Menjadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah!-Anthony ????-pexels

Ulat bulu yang dijadikan sebagai media santet akan datang tengah malam dan membuat Anda selaku pemilik rumah merasa kepanasan begitu hewan tersebut masuk ke halaman rumah atau ke dalam rumah.

5. Kalajengking

Tak hanya itu, kalajengking juga sering dikaitkan dengan santet. Kalajengking biasa datang di tengah malam dan mmuncul di kamar mandi.

BACA JUGA:Simak Manfaat Biji Duren dan Cara Mengolahnya Sampai Bisa Dimakan

Kalajengking sebagai media santet tidak akan menyengat, namun akan langsung membuat seseorang kesurupan seketika setelah melihat.

6. Cicak

Cicak dianggap memiliki hubungan yang erat dengan setan dan makhluk gaib. Hal ini karena makhluk gaib seperti jin, seringkali masuk ke dalam mulut cicak untuk mengirimkan serangan santet kepada targetnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya