Waspada! 9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah

Waspada! 9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah

Waspada! 9 Hewan yang Dapat Menjadi Media Santet, Hati-hati Jika Melihatnya di Rumah!-invisiblepower-pexels

Keberadaan sekelompok cicak yang bersuara bisa menjadi pertanda bahwa Anda mungkin sedang menjadi target ilmu sihir atau santet.

7. Tokek

Tidak hanya cicak, tokek juga bisa menjadi media dalam ilmu sihir atau santet. Sama halnya dengan cicak, jika Anda melihat dan mendengar sekolompok tokek bersuara, ini bisa menjadi tanda adanya bahaya santet, disarankan untuk mengusir tokek tersebut jika mengalami situasi tersebut.

BACA JUGA:Tak Sanggup Jalani Tes Kejiwaan, Tamara Tyasmara Minta Penundaan Setelah 3 Jam Diperiksa

8. Tikus

Tikus juga dianggap sebagai hewan yang membawa energi negatif dan bisa digunakan untuk tujuan jahat. Tikus sering dimanfaatkan dalam ilmu sihir untuk menghalangi rezeki seseorang.

Jika Anda melihat banyak tikus di rumah, bisa menjadi pertanda bahwa ilmu sihir digunakan untuk menghambat rezeki pemilik rumah tersebut.

9. Kepiting

Konon, jika ada kepiting masuk rumah padahal rumah tersebut jauh dari pantai atau sawah, maka kamu harus berhati-hati. Pasalnya, kejadian itu berarti ada seseorang yang ingin melakukan niat jahat meskipun orang tersebut terlihat baik.

Itulah beberapa hewan yang dianggap sebagai media ilmu hitam dan santet yang perlu kita waspadai. Namun, tentu saja hal ini tidak lebih dari sekadar mitos dan kepercayaan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

BACA JUGA:ALVA Resmi Keluarkan tipe Baru di IIMS 2024, 'ALVA ONE XP' Lebih Sustainable Lifestyle

Jika kamu melihat hewan-hewan ini di rumahmu, anggaplah mereka sebagai tamu yang tak sengaja datang dan biarkan mereka hidup dengan tenang. Jangan takut atau panik karena mereka tidak akan menyakiti atau merugikanmu.

Semoga kita terhindar dari niat jahat seseorang. Tetap sehat dan selalu berpikir positif!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya