Hard Gumay Meramal Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: 'Udah Saya Nyatakan...'

Hard Gumay Meramal Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: 'Udah Saya Nyatakan...'

Hard Gumay Meramal Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: 'Udah Saya Nyatakan...'-@teukuryantr-Instagram

BACA JUGA:Peramal Ini Ungkap Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ada Kehadiran Orang Ketiga?

Hard Gumay meminta agar Teuku Ryan berusaha memperbaiki diri dan mengintrospeksi diri agar hubungan rumah tangganya tetap utuh kembali.

"Supaya tetap baik, dari yang laki-laki, dari Ryannya memperbaiki diri, kekurangan, intropeksi diri apa yang kurang karena kurangnya dari kamu, saya lihat," ungkapnnya.

Ia meminta agar sarannya ini dapat diterima oleh Teuku Ryan dan Ricis dapat memberikan kesempatan kedua untuknya.

"Saya berharap bisa terima, karena ini hanya penglihatan, jangan marah, rubah diri, siapa tahu Ria Ricis masih bisa membuka hati," tanda Hard Gumay.

BACA JUGA:Terkuak! Inilah Alasan Ria Ricis Memilih Gugat Cerai Teuku Ryan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mengalami isu keretakan dalam rumah tangganya. Ria Ricis secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pegadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa terdapat alasan umum mengapa Ria Ricis menggugat cerai suaminya.

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, tapi masih secara global belum secara spesifik diajukan di sini," tutur Taslimah, dikutip dari Kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis, 1 Februari 2024.

Tak diketahui persis penyebab mereka memilih untuk berpisah, yang jelas, Ria Ricis menjelaskan bahwa terdapat sebuah peristiwa yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Yang intinya mah bahwa antara penggugat dengan tergugat itu telah terikat dalam perkawinan, dalam perkawinan tersebut terjadi peristiwa karena tidak secara spesifik dicantumkan dalam gugatan," ucapnya.

BACA JUGA:Fix! Ini 3 Tuntutan Ria Ricis yang Menggugat Cerai Teuku Ryan

Dalam gugatan tersebut, Ria Ricis menjelaskan bahwa ia memiliki seorang anak yang memerlukan bimbingan dan pengasuhan yang layak.

"Dalam gugatan tersebut juga mendalikan bahwa dalam semasa perkawinan antara penggugat dengan tergugat telah dikaruniai seorang anak, anak itu memerlukan bimbingan, pengasuhan, pengayoman, dan lain sebagainya," katanya.

Ria Ricis juga meminta agar dirinya ditunjuk menjadi orang tua asuh dari anaknya bersama Teuku Ryan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya