Fix! Ini 3 Tuntutan Ria Ricis yang Menggugat Cerai Teuku Ryan

Fix! Ini 3 Tuntutan Ria Ricis yang Menggugat Cerai Teuku Ryan

Fix! Ini 3 Tuntutan Ria Ricis yang Menggugat Cerai Teuku Ryan-@riaricis1795-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Isu yang tidak mengenakkan terkait rumah tangga pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya menjadi kenyataan.

Ria Ricis secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar tersebut.

"Pendaftaran telah dilakukan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024 sore hari, dengan nama Ria Yunita sebagai penggugat melawan T. Rushariandi," ucap Taslimah, dikutip pada Rabu 31 Januari 2024.

"Nama tersebut telah terdaftar di PA Jakarta Selatan melalui e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024," lanjutnya.

BACA JUGA:Begini Aksi Ria Ricis Saat Ambil Kerupuk di Meja Makan Jokowi dan Prabowo, Berani Banget!

Terkait dengan tuntutan yang diajukan, ternyata adik kandung Ustadzah Oki Setiana Dewi sebagai penggugat ini mengajukan tiga tuntutan.

Salah satunya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

"Penggugat dalam hal ini adalah perempuan, yakni istri, yang mengajukan tuntutan gugatan secara kumulatif, artinya tuntutan pertama berupa gugatan cerai kumulatif, harta gono-gini, dan nafkah anak, sehingga terdapat tiga tuntutan," seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Meskipun alasan-alasan tertentu memang ada, namun secara keseluruhan masih belum secara spesifik andal, intinya bahwa antara penggugat dan tergugat telah saling terikat dalam ikatan perkawinan yang kemudian terjadi suatu peristiwa yang belum dapat secara rinci dijelaskan dalam gugatan tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:INGAT! Masyarakat Jangan Asal Foto atau Rekam Hasil Coblosan di TPS

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani pernikahan pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan mas kawin berupa uang sejumlah Rp 179 juta, logam mulia seberat 100 gram, dan seperangkat alat salat.

----------------------------------------------------------

ENGLISH VERSION:

The unpleasant issue regarding the household of artist couple Ria Ricis and Teuku Ryan has finally become a reality.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya