Promo Spesial 'Weekday Lunch' di Marugame Udon dengan Harga Terjangkau, Bisa Bebas Pilih Sesukamu!

Promo Spesial 'Weekday Lunch' di Marugame Udon dengan Harga Terjangkau, Bisa Bebas Pilih Sesukamu!

Promo Spesial 'Weekday Lunch' di Marugame Udon dengan Harga Terjangkau, Bisa Bebas Pilih Sesukamu!-@marugameudon-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta kuliner! Ada kabar baik nih buat kalian yang suka makan siang di luar bersama teman atau keluarga.

Marugame Udon sedang mengadakan promo spesial 'Weekday Lunch' dimana kalian bisa makan siang berdua dengan harga super terjangkau.

Penasaran dengan promo Marugame Udon ini? dilansir dari Instagram @marugameudon, berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Nikmati Promo Buy 2 Get 3 di Jonkira Ramen dan Fish Streat, Begini Cara Dapetinnya!

Sebagai informasi, Marugame Udon merupakan restoran makanan khas Jepang yang menyajikan hidangan udon dan tempura. Marugame Udon menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. 

Promo menarik yang diberikan oleh Marugame Udon kali ini ditujukan untuk makan siang berdua orang. Kamu memiliki kesempatan makan hemat hingga 25%!.

Bahkan, kamu bisa bebas memilih menu di setiap pembeliannya. Ada banyak pilihan menu udon yang bisa kamu pilih untuk teman makan siangmu.

Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet Marugame langsung. Adapun batasan waktu promo menggiurkan ini hanya berlaku pada pukul 10.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:Siap-siap Liburan! Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional di Bulan Maret 2024

Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 55 ribu per orang, kalian bisa menikmati berbagai pilihan menu udon yang lezat dan nikmat di Marugame Udon. Promo ini berlaku hingga tanggal 8 Maret, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Marugame Udon memang dikenal sebagai restoran yang menyajikan udon dengan cita rasa yang autentik dan kualitas yang terjamin. Dengan konsep open kitchen, kalian bisa melihat langsung proses pembuatan udon yang segar dan lezat.

Salah satu keunggulan dari promo 'Weekday Lunch' ini adalah kalian bebas memilih menu udon favorit kalian. Mulai dari udon dengan kuah panas yang gurih, hingga udon dengan topping yang beragam seperti chicken katsu, beef yakiniku atau pilihan lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:5 Tips Belajar Efektif Semalaman Sebelum Hadapi Ujian Matimatika

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya