Tragis! Kasus Pembunuhan di Kota Malang Potong Tubuh Istri Jadi 10 Bagian, Videonya Bikin Ngeri

Tragis! Kasus Pembunuhan di Kota Malang Potong Tubuh Istri Jadi 10 Bagian, Videonya Bikin Ngeri

Viral Kasus Pembunuhan Tragis di Kota Malang-PublicDomainPictures-Pixabay

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kasus pembunuhan yang kembali viral di media sosial ini benar-benar mengguncang hati banyak orang. 

Sebuah peristiwa yang mengejutkan terjadi di Kota Malang, Jawa Timur, di mana seorang pria tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dan memotong tubuhnya menjadi 10 bagian sebelum meletakkannya ke ember.

Kejadian ini terjadi pada akhir tahun 2023 dan menjadi sorotan publik pada awal tahun 2024.

BACA JUGA:HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Rilis di Indonesia, TWS Flagship dengan Kualitas Suara dan Desain Premium

Seperti yang dilansir dari akun Snack Video Gizmo story dan Kanal Youtube Gizmo kreator, kejadian ini dilakukan oleh James Tomala, seorang pria berusia 61 tahun terhadap istrinya, Ni Made Sutarini yang berusia 55 tahun.


Viral Kasus Pembunuhan Tragis di Kota Malang-iekverlaan-Pixabay

Kejadian mengerikan ini terjadi di Jalan Serayu, Kota Malang, Jawa Timur pada malam pergantian tahun, tepatnya tanggal 31 Desember tahun 2023. Kisah tragis ini terungkap keesokan harinya, pada tanggal 1 Januari 2024. 

Kisah tragis ini bermula dari keputusan Ni Made Sutarini untuk meninggalkan suaminya selama kurang lebih 6 bulan dan memilih tinggal di Pulau Bali bersama salah satu anak mereka.

Alasan Ni Made Sutarini untuk pergi adalah karena tidak tahan dengan perilaku temperamental suaminya. Dia merasa tak sanggup dan memilih Bali dan menemukan kenyamanan di sana.

BACA JUGA:MG Motor Indonesia Menyala di BCA Expoversary 2024, Sinergi Kuat untuk Masa Depan Mobilitas Berkelanjutan

Namun, pada suatu hari, Ni Made Sutarini kembali ke Malang untuk mengikuti suatu kegiatan. Tak disangka, ia harus bertemu dengan suaminya di sebuah taman.

Saat itu, James Tomala memaksa istrinya pulang ke rumah. Sang istri yang tak dapat menolak ajakan suami akhirnya menuruti kemauannya untuk ikut ke rumahnya.

Namun, ketika tiba di rumah, situasi semakin memanas. James Tomala yang emosi melakukan tindakan yang mengerikan terhadap Ni Made Sutarini.

Dia menghabisi nyawa istrinya dan bahkan memotong tubuhnya menjadi 10 bagian sebelum memasukkannya ke dalam ember.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya