Promo Flash Sale 3.3 Domino's Pizza Spesial 3 Maret 2024: Kapan Lagi Bisa Beli Pizza dengan Harga Rp33!

Promo Flash Sale 3.3 Domino's Pizza Spesial 3 Maret 2024: Kapan Lagi Bisa Beli Pizza dengan Harga Rp33!

Promo Flash Sale 3.3 Domino's Pizza Spesial 3 Maret 2024, Kapan Lagi Bisa Beli Pizza dengan Harga Rp33!-@dominos_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Siapa sih yang gak suka dengan pizza? tentunya semua orang pasti sangat suka dengan hidangan lezat satu ini.

Nah pada kesempatan kali ini, Domino's Pizza memberikan promo flash sale 3.3 spesial di tanggal 3 Maret 2024.

Promo ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, karena kamu berkesempatan mendapatkan harga spesial senilai Rp33 untuk pembelian pizza kedua.

BACA JUGA:Nikmati Promo Weekend Deals Terbaru dari A&W Restaurants, Cek Begini Cara Dapatkannya!

Sebagai informasi, Domino's Pizza merupakan restoran pizza asal Amerika yang menawarkan berbagai makanan cepat saji, salah satunya yaitu pizza.

Domino's Pizza memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Selalu ada kejutan yang menunggu di Domino's Pizza yang berupa diskon yang menggiurkan.

Nah pada kali ini, kalian bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian pizza kedua. Dengan mengeluarkan uang senilai Rp33 aja, kamu bisa mendapatkan pizza lezat yang super ekonomis!.

Jika dikalkulasikan untuk pembelian kedua pizza ini, maka kamu hanya mengeluarkan uang senilai Rp 80 ribuan aja. Ya, kamu ga salah dengar! Dominos memberikan harga Rp 85 ribu untuk pizza pertama dan Rp 33 untuk pizza kedua.

BACA JUGA:Awal Bulan Makin Untung dengan Promo CFC: Ada Promo Beli 1 Gratis 1 Ayam Goreng Crispy!

Coba bayangkan, kamu bisa menikmati pizza lezat dengan harga super murah pada kali ini!. Namun perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku di tanggal 3 Maret 2024 saja, jadi pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. 

Ajak teman-teman atau keluarga untuk menikmati pizza bersama di Domino's Pizza. Suasana yang hangat dan pizza yang lezat pasti akan membuat momen-momenmu semakin berkesan.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Domino's Pizza kali ini, simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @dominos_id.

Promo Flash Sale 3.3 Domino's Pizza Spesial 3 Maret 2024 (periode 3 Maret 2024)


Promo Flash Sale 3.3 Domino's Pizza Spesial 3 Maret 2024-@dominos_id-Instagram

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya