Manfaatkan Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan: Potongan Hingga Rp 17.000 Menjelang Bulan Puasa!

Manfaatkan Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan: Potongan Hingga Rp 17.000 Menjelang Bulan Puasa!

Manfaatkan Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan: Ada Potongan Hingga Rp 17.000 Menjelang Bulan Puasa!-@alfamart-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat, dan tentunya kita semua sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut bulan penuh berkah ini. 

Salah satu persiapan yang tidak boleh terlewatkan adalah persiapan menu makanan untuk sahur dan berbuka puasa

Nah, bagi Anda yang sedang mencari ide menu praktis dan lezat untuk bulan puasa nanti, tidak ada salahnya untuk mencoba Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan.

BACA JUGA:Promo Terbaru dari Richeese Factory: Beli Combo Flying Chicken Makin Hemat di ShopeeFood!

Nugget memang menjadi salah satu pilihan makanan yang praktis dan cepat untuk disiapkan. Selain itu, nugget juga bisa disantap sebagai menu sahur atau berbuka puasa yang mengenyangkan. 

Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan ini menawarkan berbagai macam nugget dengan harga spesial dan cashback 25%. Dengan begitu, Anda bisa menikmati nugget favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Promo ini tentu saja sangat menguntungkan, apalagi di bulan puasa dimana kebutuhan akan makanan praktis dan bergizi meningkat. Tidak hanya untuk menu sahur atau berbuka puasa, nugget juga bisa menjadi pilihan camilan yang pas untuk menemani Anda saat santai bersama keluarga di rumah. 

Kesempatan emas ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi di bulan puasa dimana kita membutuhkan makanan yang praktis dan bergizi. Lantas, apa sajakah promo nugget yang diberikan oleh Alfamart? simak berikut katalog lengkapnya.

BACA JUGA:Promo Hokben 'Super Bowl' di Awal Bulan Maret, Nikmati Menu Spesial dengan Harga Terjangkau!

Promo Alfamart Spesial Nugget's Fair Spesial Munggahan (Periode 5-11 Maret 2024)


Manfaatkan Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan: Ada Potongan Hingga Rp 17.000 Menjelang Bulan Puasa!-@alfamart-Instagram

- Benfarm chicken karaage 400g potongan Rp 17.000

- Beli benfarm chicken nug stk 400g potongan Rp 10.000 untuk minyak goreng 1L

- So good ckn nug crispy, spicy wing 400g potongan Rp 5.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya