Bukber Hemat di Domino's Pizza: Nikmati Promo Spesial Mulai dari Rp 19 Ribuan!

Bukber Hemat di Domino's Pizza: Nikmati Promo Spesial Mulai dari Rp 19 Ribuan!

Bukber Hemat di Domino's Pizza: Nikmati Promo Spesial Mulai dari Rp 19 Ribuan!-@dominos_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo teman-teman pecinta pizza! Apakah kalian sudah tahu bahwa Domino's Pizza sedang memberikan promo spesial untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan?.

Yup, benar sekali! Kalian bisa menikmati berbagai paket bukber yang super hemat mulai dari Rp 19 ribuan aja.

Penasaran dengan promo paket bukber Domino's Pizza? simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram resmi Domino's Pizza.

BACA JUGA:Promo Gratis Burger King Hari Ini, Anak-anak Bisa Dapat Mainan Kungfu Panda 4 FREE!

Sebagai informasi, Domino's Pizza merupakan restoran pizza asal Amerika yang menawarkan berbagai makanan cepat saji, salah satunya yaitu pizza. Domino's Pizza memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. 

Nah pada kali ini, kalian bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket bukber dari Domino's Pizza. Kamu memiliki kesempatan mendapatkan promo hemat hingga 48% loh, gimana, apakah tertarik?.

Dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp19 ribuan aja, kamu bisa mendapatkan camilan yang nikmat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati paket bukber yang dilengkapi dengan pizza yang lezat serta minuman yang segar mulai dari Rp 20 ribuan aja.

Tak hanya itu, ada juga paket bukber meriah untuk sajian makan bersama anggota keluarga atau teman terdekat. Dalam promo ini, Domino's Pizza memberikan berbagai pilihan paket bukber yang bisa disesuaikan dengan jumlah orang, mulai dari sendiri, berdua bahkan ramean.

BACA JUGA:Segera Kunjungi Krispy Kreme dan Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Donat untuk Berbuka Puasa!

Tentunya, promo bukber dari Domino's Pizza ini sangat cocok untuk kalian yang ingin merayakan berbuka puasa dengan cara yang berbeda. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa menikmati sajian pizza yang lezat tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Coba bayangkan, kamu bisa menikmati pizza lezat dengan harga super murah pada kali ini!. Namun perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan saja, jadi pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. 

Selain harganya yang super terjangkau, promo bukber dari Domino's Pizza juga memberikan kemudahan dalam pemesanan. Kalian bisa memesan paket bukber ini melalui aplikasi mobile Domino's Pizza, langsung datang ke outlet terdekat atau membelinya melalui delivery online.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Domino's Pizza kali ini, simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @dominos_id.

BACA JUGA:Hemat dan Puas dengan Promo Ice Cream Fair di Indomaret: Catat, Hanya Berlaku Hingga Periode Ini Saja!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya