Kapan HP ASUS ROG Phone 8 Series Rilis?

Kapan HP ASUS ROG Phone 8 Series Rilis?

ASUS Republic of Gamers (ROG) dengan bangga mempersembahkan ROG Phone 8 Series---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kapan HP ASUS ROG Phone 8 Series Rilis?

Diketahui ASUS Republic of Gamers (ROG) akan segera merilis HP ROG Phone 8 Series.

Rencananya ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara resmi pada Rabu, 20 Maret 2024.

Dalam serangkaian peluncuran ini menjadi langkah awal dari perjalanan revolusioner dalam dunia permainan mobile, demi memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

BACA JUGA:HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Rilis di Indonesia, TWS Flagship dengan Kualitas Suara dan Desain Premium

Melalui transformasi terbesar dalam sejarah produk ini, ROG Phone 8 Series hadir sebagai ponsel gaming premium futuristik dan revolusioner.

Dengan desain yang lebih ramping, ringan, serta bezel yang lebih tipis, ROG Phone 8 Series menjadi pilihan sempurna bagi para gamer yang juga peduli pada gaya hidup mereka.

Performa luar biasa dari ROG Phone 8 Series dirancang untuk menyempurnakan kebutuhan berbagai kalangan, mulai dari gamer, streamer, hingga kreator konten.

Fitur-fitur ramah gaming dipadukan dengan performa yang mengagumkan, didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain tingkat atas, serta kemudahan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:BABYMONSTER Akan Rilis Album Perdana OT7, Pertanda Ahyeon Comeback?

ROG Phone 8 Series akan menjadi jawaban atas kebutuhan akan kinerja canggih, teknologi terkini, desain inovatif, dan pengalaman pengguna yang istimewa.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, menjelaskan rasa bangga perusahaan dalam memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia.

ASUS tetap mempertahankan reputasi gaming yang telah dikenal secara luas, sambil memperluas daya tariknya kepada pengguna yang mengharapkan lebih dari sekadar ponsel biasa.

Desain baru yang menawan ini hadir dengan ketebalan 15% lebih tipis dari model sebelumnya. ROG Phone 8 Series dilengkapi dengan prosesor tangguh Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, dan penyimpanan UFS 4.0 untuk mendukung segala kebutuhan penggunanya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: