Umat Islam Jangan Langsung Tidur Setelah Sholat Subuh, Rezeki Akan Berkurang!

Umat Islam Jangan Langsung Tidur Setelah Sholat Subuh, Rezeki Akan Berkurang!

Rezeki Akan Berkurang, Yuk Hindarkan Tidur Setelah Shalat Subuh-FOTO-ISTIMEWA

Tidur setelah subuh membuat kita tidak akan mendapatkan kebaikan dalam hal apapun.

Mmeulai aktivitas di pagi hari adalah waktu yang terbaik karena kondisi di sekitar yang masih segar dan mengawali hari turunnya keberlahan.

Jika kita mengawali hari dengan hal-hal yang positif, tentunya kebaikan pada siang dan malam hari akan datang menghampiri.

Al Imam Ibnu Qayyim Rahimullah pernah berkata, "Diantara hal yang makruh menurut para ulama adalah tidur setelah shalat subuh hingga waktu syuruq karena waktu tersebut adalah waktu memanen ghanimah (meraih kebaikan yang banyak)."

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Turun Hari Ini di Pegadaian: Peluang Bagus untuk Investasi Emas!

Tertidur setelah subuh pun dapat menimbulkan berbagai macam penyakit pada kesehatan tubuh kita ini contohnya seperti membahayakan kesehatan jantung dan mrlrmahkan jantung di pagi hari.

Apa penyebabnya jika tidur ba'da subuh membuat kita terserang penyakit?

Al Imam Ibnu Qayyim Rahimullah menyampaikan bahwa, "Banyak tidur ada yang termasuk dilarang dan ada pula yang dapat menimbulkan bahaya bagi badan. Tidur saat pagi juga menyebabkan berbagai penyakit badan diantaranya adalah melemahkan syahwat.".

Inilah alasan mengapa kita tidak boleh untuk membiasakan tidur setelah subuh atau di pagi harinya agar tidak menimbulkan berbagai macam penyakit.

BACA JUGA:Tips Hemat di Bulan Puasa ala Ibu Rumah Tangga, 6 Hal Ini Wajib Dilakukan Nih Bu Ibu!

Tidur setelah subuh atau di pagi hari juga dapat mengganggu pola tidur yang normal.

Tubuh kita ini memiliki suatu ritme sirkadian yang biasanya diatur oleh jam biologis internal kita yang dapat mempengaruhi sitem tidur dan bangun.

Tidur setelah subuh ajan mengakibatkan kacaunya ritme sirkadian yang membuat kita akhirnya mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari.

Kondisi ini akan menimbulkan masalah gangguan saat tidur, umumnya yang kita ketahui adalah insomnia atau tidur yang tidak nyenyak dan nyaman.

BACA JUGA:Kapan HP ASUS ROG Phone 8 Series Rilis?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya