Dugaan Awal Pesawat LATAM Terjun Bebas Dipicu Kesalahan Pencet Tombol Pramugari

Dugaan Awal Pesawat LATAM Terjun Bebas Dipicu Kesalahan Pencet Tombol Pramugari

Dugaan Awal Pesawat LATAM Terjun Bebas Dipicu Kesalahan Pencet Tombol Pramugari---Istimewa

Pada meskipun beberapa penumpang telah dilaporkan mengalami cedera yang ringan dan kecemasan, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kejadian insiden tersebut.

Pada sementara itu, pada tim investigasi otoritas penerbangan segera melakukan pada pemeriksaan secara menyeluruh terhadap pesawat dan dapat mengumpulkan bukti-bukti yang telah terkait pada insiden kali ini.

Salah satu fokus yang paling utama mereka adalah telah menentukan pada penyebab yang sangat pasti dari kesalahan pramugari dan dapat memastikan langkah-langkah terhadap pencegahan yang sangat tepat untuk dapat mencegah kejadian yang serupa terjadi di masa depan.

Dari maskapat LATAM Airlines juga telah merilis sebuah pernyataan secara resmi mengenai insiden ini, menyatakan penyesalannya atas kejadian tersebut dan telah menegaskan adanya komitmen untuk dapat menjaga keselamatan dan keamanan para penumpang dan awak kabin sebagai prioritas utama.

BACA JUGA:6 Produk Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Dapat Melindungi Kamu dari Sinar UV

Mereka telah menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama sepenuhnya dengan otoritas penerbangan dalam penyelidikan ini dan dapat mengambil langkah-langkah yang diperluka untuk dapat mencegah adanya insiden yang serupa di masa depan. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya