Es Batu Bisa Jadi Senjata Rahasia untuk Wajah Mulus dan Glowing!

Es Batu Bisa Jadi Senjata Rahasia untuk Wajah Mulus dan Glowing!

Manfaat Es Batu Untuk Wajah-@valuavitaly-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Es batu merupakan benda yang sangat sederhana yang biasa telah digunakan untuk dapat mendinginkan minuman.

Ternyata es batu juga telah memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kecantikan kulit wajah.

Tidak hanya dapat menyegarkan kulit wajah, tetapi jika mengoleskan es batu secara teratur pada wajah juga akan dapat memberikan adanye fek dari mencerahkan dan memabntu kulit agar tampak lebih halus dan bercahaya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Kabur Ingin Semua Masalah Diatasi Direktur PO MTI, Devi Marissa Suryani: Dia Lagi Ngumpet!

Inilah mengapa banyak orang mulai memanfaatkan es batu dalam rutinitas kecantikan mereka sebagai senjata rahasia untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna.

Salah satu manfaat yang sangat utama dari penggunaan es batu untuk wajah adalah pada kemampuanya untuk dapat menyegarkan kulit wajah dan dapat mengecangkan pada pori-pori.

Saat es batu digunakan, pada suhu nya yang sangat dingin dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori, yang secara efektif dapat mengurangi pada produksi minyak muka berlebihan dan dapat mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu juga, efek dari dinginnya juga dapat membantu dapat mengurangi pembengkakan dan kemerahan pada kulit wajah, dapat memberikan tampilan wajah yang lebih segar dan cerah.

BACA JUGA:Takut Ada Maling Motor Saat Rumah Ditinggal Mudik? Titip di Polres Terdekat Aja, Begini Caranya

Tidak hanya itu, penggunaan es batu juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada wajah. 

Saat es batu digunakan dengan cara dipijat dengan lembut ke seluruh kulit wajah, hala ini dapat membantu untuk merangsang aliran darah ke area tersebut.

Akibatnya, kulit akan mendapatkan pasokan oksigen dan nutrisi yang lebih baik lagi, yang akan dapat mempercepat dari proses regenerasi sel kulit dan dapat meningkatkan pada produksi kolagen.

Ini pada gilirannya dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan, serta memberikan efek muda dan bersinar pada kulit wajah.

BACA JUGA:NETA Kolaborasi Bareng PT Gotion Energy Solutions Indonesia, Tingkatkan Kandungan Lokal untuk CKD

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya