5 Bedak Khusus Terbaik Penghilang Kulit Kering, Coba Pakai Deh

5 Bedak Khusus Terbaik Penghilang Kulit Kering, Coba Pakai Deh

Jangan Sampai Salah, Berikut 6 Cara Memilih Warna Bedak Untuk Kulit Sawo Matang---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penggunaan bedak dapat memberikan tampilan wajah yang lebih segar dan membantu meratakan warna kulit secara keseluruhan.

Seperti halnya produk kecantikan lainnya, penting untuk berhati-hati dalam memilih bedak yang cocok dengan jenis kulit Anda.

Untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan rekomendasi merek bedak yang khusus dirancang untuk kulit kering.


6 Pilihan Bedak Terbaik dan Tahan Lama untuk Kulit Usia 50 Tahun ke Atas! -@shopeeindonesia-Instagram

BACA JUGA:Ini Makanan yang Cocok untuk Anak Kucing, Pasti Tumbuh Sehat!

1. Luxcrime - Blur & Cover Two Way Cake 

Jika Anda masih ragu dalam memilih bedak yang tepat untuk kulit kering pertimbangkan untuk mencoba bedak dari Luxcrime, produk ini telah mendapatkan banyak pujian dari banyak pecinta makeup.

Beberapa pengguna dengan jenis kulit kering melaporkan bahwa bedak ini tidak menyebabkan kulit mereka semakin kering, malah membantu menjaga kelembapannya, selain itu bedak Luxcrime menawarkan coverage yang sangat baik mampu menutupi bekas jerawat dan meratakan warna kulit dengan sempurna.

Hasil akhirnya adalah silk velvet matte yang memberikan tampilan wajah lebih flawless dan halus, jadi Luxcrime bisa menjadi solusi ideal bagi Anda yang mencari bedak berkualitas tinggi untuk kulit kering.

BACA JUGA:Jangan Malu! Begini Cara Pria Supaya Bisa Percaya Diri Ketika Berbicara di Hadapan Perempuan

2. Rose All Day - The Realest Lightweight Compact Powder in Medium

Bagi Anda yang baru mencoba menggunakan compact powder mungkin produk dari Rose All Day bisa menjadi pilihan yang tepat dan compact powder ini dikenal karena formulanya yang ringan, sehingga nyaman untuk digunakan setiap hari tanpa membuat kulit terasa berat.

Dengan hasil akhir soft matte, bedak ini mampu memberikan tampilan kulit yang lebih segar dan alami meskipum memberikan sheer coverage, beberapa pengguna melaporkan bahwa bedak ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek blur pada kulit, menyamarkan ketidaksempurnaan dengan baik.

Keunggulan lainnya adalah bedak ini tidak hanya membuat kulit terlihat lebih halus, tetapi juga membantu menjaga penampilan tetap fresh sepanjang hari, Rose All Day compact powder menjadi solusi ideal bagi mereka yang menginginkan produk praktis dengan hasil yang memuaskan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya