Ramalan 7 Zodiak Pada Hari Ini Sesuai Dengan Energi Bulan: Akan Ada Rintangan Berat?

Ramalan 7 Zodiak Pada Hari Ini Sesuai Dengan Energi Bulan: Akan Ada Rintangan Berat?

ramalan zodiak hari ini---Istimewa

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus) 

Seorang leo mempunyai sifat yang sabar, terkadang hal ini membuat kamu menjadi terus-terusan memberi perhatian kepada orang yang kamu sayangi. 

Kamu mungkin memutuskan untuk mengatakan apa yang sebenarnya sedang dipikirkan tanpa rasa takut yang ada di dalamnya.

Bulan purnama mempunyai pelepasan energi yang besar, bagimu ini akan membantu untuk mengeluarkan dalam bentuk dialog, tulisan atau pesan intens atau bisa juga dengan tangisan panjang yang baik untuk melampiaskan perasaan kamu kepada seorang teman.

BACA JUGA:8 Gel Lidah Buaya yang Bagus untuk Kulit dan Rambut, Harganya Terjangkau!

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November) 

Bagi seorang yang memiliki zodiak scorpio ini, mengingat bukanlah hal yang susah karena mereka memiliki ingatan yang besar dan mereka sering berpegangan pada masa lalu.

Gerhana bulan purnama terjadi di area masa lalu yang memungkinkanmu untuk menyusuri jalan kenangan dan mengingat saat-saat yang indah bersama keluarga atau teman. 

Ini mungkin hari yang spesial untuk membuat kolase digital lalu diposting di media sosial, atau bisa juga mencetak beberapa foto dan membuat lembar memo di rumah bersama teman atau keluarga.

BACA JUGA:Satelit Cuaca Tangkap Fenomena Badai Luar Angkasa, Bakal Berdampak Buat Bumi?

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember) 

Sagittarius sangat menyukai belajar tentang budaya, penasaran sudah menjadi nama tengah mereka sehingga mereka selalu ingin tahu bagaimana orang lain menjalani kehidupan mereka.

Kamu mungkin sudah siap untuk memulai petualangan baru dan menjelajahi kehidupan melalui mata dan pengalaman yang kamu pelajari dari orang lain.

Kamu juga tidak perlu untuk melakukan perjalanan yang jauh, tetapi kamu ingin menumbuhkan pikiran dan pemahaman tentang dunia dari nol. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Terbaru Hari Senin, 25 Maret 2024: Kondisi Keuangan dan Emosi Aman?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya