Stevie Agnecya Sering Keluhkan Sakit Ini, Penyakit yang Bikin Publik Geleng-geleng Kepala!

Stevie Agnecya Sering Keluhkan Sakit Ini, Penyakit yang Bikin Publik Geleng-geleng Kepala!

Detik-Detik Kepergian Stevie Agnecya-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada sebuah kabar yang telah mengejutkan telah datang dari lingkaran artis di Tanah Air.

Stevie Agnecya, salah satu bintang muda yang tengah naik daun dengan berbagai perannya yang sangat memukau, ternyata telah memiliki masalah kesehatan yang cukup serius.

Menurut dari pengakuan sahabat dan keluarga nya, penyakit yang kerap kali dikeluhkan oleh Stevie Agnecya telah menjagi rahasia yang tersembunyi selama ini.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Timun, Wajah Auto Bening Tanpa Noda!

Stevie Agnecya, yang telah di kenal dengan pesonanya yang sangat memesona di layar kaca, rupa nya telah memiliki pertaarungan pribadi dengan kesehatannya.

Para sahabat-sahabat dekat dan anggota keluarga telah mengungkapkan bahwa Stevie Agnecya sudah telah lama mengidap serangkaian penyakit yang secara teratur dapat mengganggu pada aktivitas Stevie Agnecya sehari-harinya.

Namun dari itu, Stevie Agnecya telah berhasil menyembunyikan masalah ini dari publik sudah lama bertahun-tahun, telah menambahkan pada misteri di balik pesona nya yang telah bersinar di layar kaca.

Dalam wawancara yang sangat eksklusif dengan beberapa sahabt dekat dan dari anggota keluarga Stevie Agnecya, ternyata penyakit yang sering kali membuatnya merasa tidak nyaman adalah fibromyalgia.

BACA JUGA:Hotman Paris Bingung Isi Gugatan Anies-Imin 90 Persen Cuma Bahas Bansos: 'Saya Cukup Jawab Satu Paragraf Saja'

Fibromyalgia merupakan dimana sebuah kondisi yang terus di tandai dengan rasa nyeri yang sangat kronis, kelelahan yang berlebihan, serta adanya gangguan terhadap tidur, sudah telah menjadi sebuah tantangan yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari dari Stevie Agnecya.

Menurut Dr. Ahmad, seorang pakar kesehatan yang tidak terlibat langsung dalam perawatan Stevie Agnecya.

Fibromyalgia adalah kondisi yang serius dan sering kali diremehkan. 

Pada gejala nya yang sangat bisa merusak dari kualtias hidup pada seseorang, dan sulit untuk dapat di diagnosis secara tepat dikarenakan tidak ada uji dari laboratorium atau pencitraan medis yang dapat memastikan atas keberadaan nya.

BACA JUGA:Cara Praktis Membuat Ketupat Lebaran yang Cepat Matang dan Tidak Mudah Basi, Lebih Irit Gas!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: