Detik-detik Jembatan Baltimore AS Ambruk Usai Ditabrak Kapal Kargo

Detik-detik Jembatan Baltimore AS Ambruk Usai Ditabrak Kapal Kargo

Jembatan di Baltimore AS Ambruk-@infodenpasarterkini.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah kota di Amerika Serikat yaitu kota Baltimore telah di guncang oleh kejadian yang sangat tragis ketika ada sehuah jembatan yang sangat penting di wilayah tersebut telah runtuh setelah di tabrak oleh kapal kargo yang sedang melintas.

Pada detik-detik yang sangat mengerikan tersebut telah meninggalkan para warga setempat terkejut dan mencari jawaba atas apa yang telah menyebabkan dari bencana ini terjadi.

Pada insiden itu terjadi pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2024 sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, ketika kapal kargo yang sangat besar yang sedang mengangkut muatan dari pelabuhan Baltimore telah terlihat mengalami adanya kendala teknis yang sangat serius.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Timun, Wajah Auto Bening Tanpa Noda!

Para beberapa saksi mata di sekitar lokasi telah menggambarkan bahwa kapal itu terlihat telah mengalami kesulitan manuver, dengan suara deru mesin yang sangat keras terdengar di sekitar jembatan.

"Tiba-tiba, kami mendengar suara gemuruh yang luar biasa kuat," kata Michael, seorang pengendara yang melintas jembatan itu hanya beberapa menit sebelum kejadian tragis itu terjadi. 

"Saya melihat kapal itu terus mendekat dengan kecepatan tinggi, dan sebelum saya sempat bereaksi, itu sudah menabrak tiang jembatan. Sungguh mengerikan".

Para semua petugas darurat segera di kerahkan ke lokasi tersebut, bersama dengan tim penyelamat dan anggota kepolisian setempat.

BACA JUGA:Hotman Paris Bingung Isi Gugatan Anies-Imin 90 Persen Cuma Bahas Bansos: 'Saya Cukup Jawab Satu Paragraf Saja'

Namun dari itu, upaya mereka untuk dapat menghentikan jembatan dari runtuh sangat sia-sia.

Pada struktur besi jembatan yang sangat sudaha tua tidak mampu untuk menahan dari benturan yang sangat hebat dari kapal kargo yang sangat besar itu. 

"Kami segera menyadari bahwa situasinya sangat serius," kata Kepala Pemadam Kebakaran Kota Baltimore, Sarah Johnson, yang tiba di lokasi dalam hitungan menit setelah kejadian. 

"Prioritas kami adalah untuk menyelamatkan korban dan memastikan bahwa tidak ada orang yang terjebak di reruntuhan".

BACA JUGA:Cara Praktis Membuat Ketupat Lebaran yang Cepat Matang dan Tidak Mudah Basi, Lebih Irit Gas!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: