Saatnya Membentuk Masa Depan DNA Desain McLaren Automotive

Saatnya Membentuk Masa Depan DNA Desain McLaren Automotive

Saatnya Membentuk Masa Depan DNA Desain McLaren Automotive---Istimewa

- Segala sesuatu yang disentuh, dilihat, dan dirasakan oleh pengemudi membantu dalam memberikan pengalaman berkendara yang maksimal dan performa kendaraan

INTELLIGENT

Menghasilkan  performa  maksimal  dari  mobil  membutuhkan  pendekatan  desain  yang

Intelligent:

- Kendaraan yang dirancang, di desain, dan diselesaikan dengan bahan yang inovatif dan ringan

- Mengembangkan bahan-bahan ini untuk penggunaan baru, membuatnya lebih ringan, lebih kuat, lebih tahan lama, lebih berkelanjutan, dan memperluas perannya

- Integrasi elemen desain yang lebih dalam dan lebih mulus yang menambah dan meningkatkan pengalaman berkendara

BACA JUGA:5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

DNA Desain diwujudkan ke dalam serangkaian Design Signature utama yang terinspirasi oleh sejarah McLaren yang kaya dalam motorsport dan dedikasi terhadap rekayasa performa tinggi yang mutakhir.

Ciri khas desain tampak depan ditentukan oleh dua elemen utama yang simetris dengan orientasi horizontal dan hidung yang rendah. Inspirasi berasal dari pembalap McLaren yang legendaris, seperti intake udara samping yang terinspirasi dari mobil Formula 1 yang sangat sukses seperti McLaren MP4/4. Elemen desain ini juga terdapat pada McLaren F1 yang legendaris serta varian LM dan GTR-nya, dengan intake udara besar yang ditempatkan di bumper depan, tepat di bawah lampu depan, dan lampu depan ‘eye-socket’ yang khas dengan intake terintegrasi yang digunakan pada McLaren 750S.

Mendefinisikan ciri khas desain kendaraan McLaren di masa depan jika dilihat dari samping adalah Performance Line. Shoulder line yang ikonik ini terinspirasi langsung oleh profil pembalap ikonik McLaren Can-Am, McLaren F1, dan McLaren P1™, dan memberikan proporsi yang atletis dan condong ke depan, dengan overhang depan dan belakang yang pendek.

Tampilan belakang dari ciri khas desain ditentukan oleh ujung belakang yang terbuka - ciri desain yang diperkenalkan oleh F1 dan diinterpretasikan secara luas pada semua supercar McLaren modern - yang menghadirkan fungsionalitas pembuangan panas yang lebih baik.

Grafis garis lurus dan orientasi horizontal pada elemen desain menciptakan kesan lebar yang lebih besar dan tinggi kendaraan yang lebih rendah, untuk proporsi yang lebih rendah seperti mobil balap.

Dibangun di atas etos desain McLaren yang berfokus pada pengemudi, model-model McLaren di masa depan akan menampilkan cockpit 'wrap-around' yang menghadirkan kemurnian tujuan dan kejernihan penglihatan yang terinspirasi oleh DNA balap McLaren, sehingga pengemudi dapat fokus sepenuhnya pada performa berkendara. Namun ruang interior tidak akan terasa sesak atau terganggu. Ini akan terasa luas dan nyaman melalui desain yang cerdas, seperti integrasi permukaan cekung, dan pandangan seperti cakrawala ke depan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait