Saatnya Membentuk Masa Depan DNA Desain McLaren Automotive

Saatnya Membentuk Masa Depan DNA Desain McLaren Automotive

Saatnya Membentuk Masa Depan DNA Desain McLaren Automotive---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - McLaren Automotive hari ini mengungkapkan detail gaya desain masa depannya.

Didukung oleh sejarah balap selama 60 tahun dan supercar yang luar biasa, era desain McLaren berikutnya akan ditentukan oleh lima prinsip utama, yang menjadi dasar dari desain mobil-mobil McLaren generasi berikutnya.

Ekspresi visual dari DNA Desain ini merujuk pada pendekatan McLaren yang inovatif dan sangat sukses dalam bidang teknik motorsport, yang dipadukan dengan desain supercar yang canggih dan ringan.

Etos desain baru yang memiliki banyak sisi ini membuka jalan menuju bahasa desain baru yang sesuai untuk kendaraan McLaren di segmen baru dan dengan teknologi powertrain masa depan.

BACA JUGA:McLaren Artura Spider, Berikan Sensasi Baru Saat Berkendara di Udara Terbuka

"Balapan ada di dalam DNA kami, dan keindahan mengalir dari pengejaran performa tanpa henti. Kami sangat terinspirasi oleh enam dekade sejarah McLaren, tetapi kami tidak terpaku pada masa lalu kami. DNA Desain kami akan membangun McLaren menjadi sebuah merek yang menghadirkan warisan motorsport selama 60 tahun dalam supercar ringan yang luar biasa dan seterusnya. Sebuah era baru, dengan kendaraan baru, diferensiasi produk yang lebih banyak, dan dengan Performance by Design sebagai jantungnya." kata Tobias Sühlmann, Chief Design Officer, McLaren Automotive.

Lima prinsip McLaren Design DNA merangkum Performance by Design. Pilar-pilar ini mewakili teori di balik panduan desain baru McLaren:

EPIC

Desain Epic berkaitan dengan kegembiraan indrawi yang berasal dari konsep kendaraan secara keseluruhan dan penampilannya:

- Desain kendaraan yang epic dan berani yang memicu reaksi spontan dan emosional

- Pengaruh langsung dari aerodinamika dan permukaan mobil Formula 1, Can-Am, dan pembalap GT

- Ciri-ciri desain yang ekstrem; posisi tempat duduk tengah yang revolusioner pada mobil jalan raya McLaren F1, sliding canopy bergaya jet tempur pada Solus GT, sistem knalpot full-titanium empat pintu pada 765LT

BACA JUGA:Samuel Wongso Resmi Ditunjuk Where Next Club Oleh Glenfiddich Sebagai Sosok Inovatif di Industri Bespoke Fashion Indonesia

ATHLETIC

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait