Miris! Ibu dan Anak yang Sudah Lansia Tewas membusuk di Cilandak, Kompol Wahid Key: Tubuhnya Sudah Rusak

Miris! Ibu dan Anak yang Sudah Lansia Tewas membusuk di Cilandak, Kompol Wahid Key: Tubuhnya Sudah Rusak

Ibu dan Anak Lansia di Cilandak Meninggal Dalam Kondisi Busuk-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penemuan mayat ibu dan anak yang diketahui bernama Pramartini (82) dan anaknya Patricia Elizabeth (60) dalam keadaan tubuh keduanya telah membusuk. 

Insiden ini terjadi di dalam rumah mereka di kawasan Jalan Pinang Bahari No 54 RT01 RW01, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 29 Maret 2024. 

Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key, menyatakan bahwa korban Patricia di asumsikan telah meninggal dunia sejak empat hari yang lalu. 

BACA JUGA:Bisa Dapat Hadiah Weeekend! Yuk Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Sabtu, 30 Maret 2024

Ia juga mengatakan bahwa korban tidak memiliki sebuah tanda-tanda kekerasan yang ditemukan setelah diadakan pemeriksaan pada jenazah.

Meskipun tidak ada indikasi tanda-tanda kekerasan pada jenazah, tetapi pemeriksaan visum tetap akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Fatmawati, Jakarta Selatan. 

"Iya sudah membusuk (kondisinya), sudah rusak tubuhnya," ucap Kompol Wahid Key di Cilandak pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

Diketahui, dari riwayat kesehatan korban, Patricia telah menderita suatu penyakit yaitu diabetes akut yang dialaminya selama lima tahun belakangan ini. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini: Apa yang Menanti Aries, Taurus, Gemini dan Cancer di Sabtu, 30 Maret 2024?

"Ibu Patricia ini sudah lima tahun lalu diabetes akut, bahkan dia untuk jalan susah. Semua anggota keluarganya sudah tahu. Dia ini punya saudara, tapi ikut sama bapaknya, jadi tinggal berdua," ujarnya.

Awalnya, penemuan kedua jenazah ini di mulai ketika sang pembantu mengetuk pintu rumah depan dari rumah milik kedua korban namun tidak adanya tanggapan yang di berikan kepadanya.

"Ada pembantu yang sering datang ke sini, Ketika dia mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban dari keduanya," katanya. 

Selain itu, aroma yang tidak lazim tercium di sekitar rumah juga menarik perhatian ia dan orang-orang yang tinggal di wilayah tersebut seperti bau busuk yang sangat menyengat. 

BACA JUGA:ADEXCO Mengkolaborasikan Lintas Sektor dan Industri, Penanggulangan Bencana di Indonesia

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: