Rahasia Sukses Pindah Rumah, Temukan 4 Weton yang Membawa Berkah dan Keberuntungan!

Rahasia Sukses Pindah Rumah, Temukan 4 Weton yang Membawa Berkah dan Keberuntungan!

weton terbaru-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam kehidupan masyarakat di Indonesia, bahwa pada pindah rumah tidak hanya sekedar perpindahan fisik dari satu tempat ke tempat lainnya.

Lebih dari itu, pindah rumah sering kali telah di anggap sebagai langkah yang sangat besar yang dimana dapat melibatkan pada unsur spiritual dan keberuntungan.

Salah satu faktor yang dipercaya dapat memengaruhi keberhasilan pindah rumah adalah "weton", yaitu hari kelahiran seseorang dalam penanggalan Jawa. 

Konon katanya, ada empat weton yang dianggap membawa berkah dan keberuntungan bagi mereka yang hendak pindah rumah.

BACA JUGA:Ini 8 Cara MPASI Anak Saat Mudik, Biar Perjalanan Lebih Nyaman dan Tenang

1. Weton Pahing

Weton Pahing merupakan salah satu weton yang sangat di percayai membawa keberuntungan dalam berbagai hal, termasuk pada pindah rumah.

Orang yang telah memiliki weton Pahin telah diyakini akan mendapatkan kemudahan dalam menemukan tempat tinggal yang sangat sesuai dengan keinginan dan pada kebutuhan mereka.

Pada keberuntungan juga telah diyakini akan menyertai mereka dalam proses pindah rumah, mulai dari menemukan rumah yang sangat cocok hingga pada saat proses adaptasi di lingkungan baru.

BACA JUGA:Sering Alami Pegal Jari Saat Berkendara? Cobain 8 Tips Ini Buat Mengatasinya

2. Weton Wage


weton terbaru-freepik-Freepik

Weton Wate juga telah dianggap sebagai waktu yang sangat baik untuk pindah rumah.

Orang yang telah lahir pada weton Wage yang telah diyakini memiliki energi yang sangat kuat dan dapat mengatasi dari berbagai rintangan yang akan muncul dalam proses pindah rumah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya