Kejam! Anak Emy Aghnia Punjabi Sudah Alami 2 Kali Penganiayaan dengan Suster yang Berbeda

Kejam! Anak Emy Aghnia Punjabi Sudah Alami 2 Kali Penganiayaan dengan Suster yang Berbeda

Sedihnya Dapet Banget Ternyata Anak Emy Aghnia Sudah Alami 2 Kali Penganiayaan Dengan Suster Yang Berbeda-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sedih dengar kabar dari Emy Aghnia yang mengaku bahwa anaknya sudah alami 2 kali penganiayaan dengan suster yang berbeda.

Penganiayaan yang pertama tidak separah dengan kejadian yang saat ini dimana saat ini anaknya alami lebam yang cukup parah.

Tak hanya alami lebam saja, bahkan mental sang anak terganggu dimana dirinya selalu ketakutan dan mengiggau.

BACA JUGA:Keberuntungan Shio Tikus di Bulan April 2024: Siap-siap untuk Bersinar!

"Dulu itu (menerima tindakan kekerasan) beda suster, dulu waktu anak saya usia satu tahun ada kekerasan. Tapi yang diketahui ada cubitan," ucap Aghnia Punjabi saat didi Polresta Malang Kota pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Suster yang pertama mencubit Cana akan tetapi masih dimaafkan oleh Aghnia sendiri.

"Dua minggu lalu kejadiannya. Dan bilangnya itu adiknya yang gigit, karena adiknya lagi sering gigit-gigit gitu. Jadi saya percaya," tuturnya.

"Sebelumnya saya sudah pernah mengalami kejadian yang sama, cuma tidak saya laporkan polisi saya maafkan. Jadi untuk kali ini saya tidak tidak bisa, saya memberikan ke pihak yang berwajib," terangnya.

BACA JUGA:Waktunya Berlibur! Daftar Tanggal Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama di Bulan April 2024

Laporan ia buat atas nama sang suami Reinukky Abidharma, sesaat setelah tiba di Malang dari Jakarta. Dari laporan itu, polisi dari Satreskrim Polresta Malang Kota, akhirnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan persesuaian antara video rekaman CCTV, dengan kondisi di kamar sebenarnya.

Baru ketika selesai laporan, Aghnia memutuskan mengunggahnya di media sosial. Alhasil unggahan selebgram yang juga teman artis Aurel Hermansyah ini, mendadak jadi perhatian masyarakat.

Kini, anak dari Emy Aghnia mengalami trauma dan Emy pun merasakan sakit hati yang luar biasa atas kejadian kali ini.

English Version :

BACA JUGA:Penelitian Terbaru Ungkap Rahasia Weton Jumat Pahing dalam Primbon Jawa, Fakta Ini Terungkap

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: