Begini Nasib Weton Kamis Legi 4 April 2024 Menurut Primbon Jawa

Begini Nasib Weton Kamis Legi 4 April 2024 Menurut Primbon Jawa

Nasib Weton Kamis Legi 4 April 2024 Menurut Primbon Jawa---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Di bawah ini adalah rincian tentang kalender Jawa pada tanggal 4 April 2024 termasuk weton, jumlah neptu dan karakter kelahiran yang terkait. 

Menurut kalender Jawa, tanggal tersebut menandai hari Kamis Legi bertepatan dengan 24 Pasa 1957 Ja. 

Di sisi lain, dalam penanggalan Islam tanggal tersebut merupakan 24 Ramadhan 1445 Hijriah. 

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Naik Lagi Hari Ini, Cek Rinciannya Jelang Lebaran!

Orang yang lahir dengan weton Kamis Legi ini memiliki jumlah neptu sebanyak 13, angka ini dihasilkan dari penjumlahan nilai neptu untuk hari Kamis (8) dan weton Legi (5). 

Menurut ajaran Primbon Jawa, Naga Hari yang terkait dengan weton Kamis Legi diyakini berada di arah barat laut, jika seseorang menginginkan kesuksesan dalam segala hal yang mereka lakukan, disarankan untuk memperhatikan arah barat dan timur. 

Karakteristik individu dengan weton Kamis Legi dikenal dengan memiliki cita-cita yang tinggi. 

Mereka seringkali bijaksana dan memiliki kemampuan untuk melihat gambaran besar serta prospek dalam waktu jangka panjang dari berbagai suatu situasi. 

BACA JUGA:Keberuntungan Shio Naga di Bulan April 2024: Segala Hal Baik Akan Mengalir Deras Kepadamu!

Meskipun demikian, untuk meraih kesuksesan, mereka perlu mengupayakan usaha yang gigih dan memperhatikan setiap langkah dengan hati-hati. 

Sifatnya cenderung keras kepala dan memiliki dorongan untuk meraih kemenangan sendiri, terkadang mereka terlihat sombong dan cenderung suka menghambur-hamburkan uang dengan boros. 

Selain itu, mereka tidak suka menjalin perselisihan dengan orang lain, sedikit memiliki sifat pendendam namun keberuntungannya cenderung lebih sederhana. 

Tidak begitu tertarik dengan teori yang berlebihan, lebih memilih untuk melihat bukti atau hasil nyata dari suatu karya. 

BACA JUGA:CATAT! Daftar Lengkap Perusahaan Pinjol Legal Hingga April 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: