Kloset Berkerak? Coba Gunakan 6 Cara Ini untuk Bersihkan Kamar Mandi dengan Mudah dan Efektif!

Kloset Berkerak? Coba Gunakan 6 Cara Ini untuk Bersihkan Kamar Mandi dengan Mudah dan Efektif!

Kloset Berkerak? Coba Gunakan 6 Cara Ini untuk Bersihkan Kamar Mandi dengan Mudah dan Efektif!-lifeforstock-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kloset adalah salah satu bagian penting dalam rumah yang harus selalu dijaga kebersihannya, namun, seringkali Kloset menjadi tempat yang paling sulit untuk dibersihkan karena berkerak.

Berkerak pada kloset tidak hanya membuatnya terlihat kotor, tetapi juga dapat menyebabkan masalah kesehatan jika tidak segera diatasi. 

Untuk membersihkan kloset yang berkerak, banyak orang cenderung menggunakan bahan kimia yang mengandung zat berbahaya, namun, tahukah Anda bahwa ada bahan alami yang ampuh untuk membersihkan kloset yang berkerak?. Yuk simak informasi ini hingga selesai.

BACA JUGA:Bebas Bau Tak Sedap di Kamar Mandi dengan 5 Tips Sederhana Ini, Wajib Coba!

1. Cuka

Salah satu bahan alami yang ampuh untuk membersihkan kloset yang berkerak adalah cuka. Cara menggunakan cuka untuk membersihkan kloset yang berkerak sangat mudah

Pertama-tama, tuangkan cuka ke dalam kloset dan biarkan cuka bekerja menghilangkan kerak pada kloset selama beberapa waktu sebelum membersihkannya dengan sikat toilet. Setelah itu, bilas kloset dengan air bersih hingga bersih.

2. Baking Soda

Baking soda juga merupakan bahan alami yang efektif untuk membersihkan kloset yang berkerak. Campurkan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta. 

Oleskan pasta baking soda ke bagian kloset yang berkerak dan biarkan selama beberapa jam. Setelah itu, sikat kloset dengan sikat toilet dan bilas dengan air bersih.


Kloset Berkerak? Coba Gunakan 6 Cara Ini untuk Bersihkan Kamar Mandi dengan Mudah dan Efektif!-macrovector-freepik

BACA JUGA:8 Cara Menghilangkan Nyamuk di Kamar Mandi, Biar Terhindar dari DBD!

3. Citrun

Citrun juga menjadi salah satu bahan alami yang sangat ampuh untuk membersihkan kloset yang berkerak. Cara membersihkan kloset yang berkerak dengan menggunakan citrun sangatlah mudah. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya