Review Game Suicide Squad: Kill the Justice League Jalan Cerita yang Menarik Diikuti

Review Game Suicide Squad: Kill the Justice League Jalan Cerita yang Menarik Diikuti

Review Game Suicide Squad: Kill the Justice League Jalan Cerita Yang Menarik Diikuti-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk Penggemar game DC Comic mungkin harus rela untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi pada game ini.

Third-person shooter terbaru besutan Rocksteady Studios, developer yang juga membuat salah satu game terbaik.

Yaitu Batman Arkham Series, Pasalnya, setelah mengalami beberapa kali penundaan, dan masih terpengaruh dengan bayang-bayang kegagalan Gotham Knights untuk memuaskan ekspektasi para penggemar, WB Games sepertinya memang harus berjuang keras untuk mengembalikan kepercayaan publik lewat Suicide Squad: Kill The Justice League (SS:KTJL).

BACA JUGA:4 Fungsi Head Unit Pada Mobil yang Perlu Kalian Pahami

Menampilkan story original yang berlatar di semesta DC Universe yang sama dengan game Arkham Series, Suicide Squad: Kill The Justice League mengambil jarak lima tahun setelah event pada Batman: Arkham Knight, dengan latar belakang Kota Metropolis yang telah hancur akibat invasi pasukan alien yang dipimpin Brainiac.

Ia tengah dalam misi menguasai berbagai alternate universe, salah satunya adalah Bumi.

Beberapa anggota Justice League yang telah masuk dalam perangkap dan terpengaruh pencucian otak oleh Braniac, semakin brutal menghancurkan dan membinasakan umat manusia.

Untuk mengatasi hal ini, pemimpin pasukan rahasia pemerintah A.R.G.U.S., Amanda Waller, merekrut para super-vilain kelas kakap yang ditahan di penjara Arkham Asylum.

BACA JUGA:Ngeri! Amerika Berikan Dana Perang Besar–besaran Lagi ke Israel, Siap Serang Balik Iran?

Mereka yang direkrut, yakni Deadshot, Harley Quinn, Captain Boomerang dan King Shark, harus rela dikekang dengan bahan peledak mematikan yang ditanamkan di kepala mereka.

Mereka tidak punya pilihan selain bersatu sebagai bagian dari Task Force X besutan Amanda Waller yang terkenal dan memulai misi penyelamatan dunia yang mustahil, yaitu membunuh para Pahlawan Super terhebat di dunia, Justice League.

Dengan cerita yang berakar kuat pada pengetahuan semesta DC, Suicide Squad harus berhadapan dengan Superman, Batman, Green Lantern dan The Flash, yang semuanya telah dirusak oleh Brainiac, sambil meminta bantuan dari berbagai sekutu pendukung pasukan, termasuk Penguin, Poison Ivy, Toyman, Rick Flag dan Lex Luthor.

Seperti halnya game third person looter shooter seperti Outriders atau Remnant 2, yang telah lebih dulu rilis, game ini menawarkan gameplay yang cukup fresh di kelas-nya. Gameplay-nya lebih mengutamakan aksi traversal yang didukung dengan open world yang begitu luas. Kalian dapat memilih salah satu dari karakter berikut:

BACA JUGA:SOUNDSFEST 2024 di Summarecon Mall Bekasi: Line Up Konser, Tanggal, dan Cara Beli Tiket

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya