Review Game Suicide Squad: Kill the Justice League Jalan Cerita yang Menarik Diikuti

Review Game Suicide Squad: Kill the Justice League Jalan Cerita yang Menarik Diikuti

Review Game Suicide Squad: Kill the Justice League Jalan Cerita Yang Menarik Diikuti-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

BACA JUGA:Ramalan Harian Zodiak Virgo Senin, 15 April 2024: Terus Ikuti Kata Hatimu!

Sebab pilihan build dari masing-masing player akan memberikan impact yang berbeda pada musuh, membuat misi dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan hasil EXP yang maksimal jika kalian memilih tingkat kesulitan tertinggi.

• Kalian akan menjalani serangkaian misi yang terdiri dari Main Story berjumlah 7 Chapter, maupun Side-story dari NPC lain seperti Poison Ivy, Pinguin, dan Rick Flag, untuk mendapatkan EXP Point dan hadiah berupa berupa senjata dan perlengkapan secara acak.

Selayaknya game looter-shooter lain, di sini senjata dan perlengkapan juga terbagi dalam beberapa kategori dan rarity.

Sistem looting juga diterapkan dari mengalahkan musuh yang berkeliaran di sekitar kota.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kelinci: Senin, 15 April 2024 - Cinta, Keuangan, dan Kesehatan!

• Dengan konsep live-service yang diusungnya, Suicide Squad: Kill the Justice League sebenarnya menawarkan gameplay penuh aksi yang cukup seru dan menyegarkan, terlepas dari berbagai permasalahan teknis dan server yang sampai masih belum terselesaikan hingga review ini tayang.

• Dari sisi cerita, kami sendiri merasa cukup puas dengan apa yang disajikan karena mereka berhasil menyajikan cerita yang penuh humor, brutal dan tentu saja banyak memperlihatkan adegan “kematian”, seperti judulnya. Dan game ini menyajikan cerita yang lebih baik jika dibandingkan film live actionnya sendiri.

• Meskipun game ini tidak sempurna dan mengalami banyak masalah, namun ia tetap menjadi sebuah game anti-hero yang unik dan cukup menghibur.

Penyampaian ceritanya yang kontroversial dan dibalut dalam adegan sinematik berkualitas tinggi, gameplay yang sedikit menantang serta update konten tambahan secara gratis menjadi fitur menarik sebagai bahan pertimbangan kalian untuk memainkannya bersama teman-teman.

• Pada akhirnya, jadwal pengembangan yang molor tidak membuat Suicide Squad: Kill the Justice League menjadi produk yang memuaskan.

Game ini belum mampu memenuhi ekspektasi tinggi para fans yang sudah menaruh kepercayaan pada tangan dingin Rocksteady. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya