Ayo Ramaikan! The Greatest Concert: Presenting The Best Masterpiece Ahmad Dhani by Etor Production

Ayo Ramaikan! The Greatest Concert: Presenting The Best Masterpiece Ahmad Dhani by Etor Production

Ayo Ramaikan! The Greatest Concert: Presenting The Best Masterpiece Ahmad Dhani by Etor Production-@officialdewa19-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Setelah sukses menyelenggarakan konser The Greatest Show Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH di SMADA FIESTA VIATRIX 2022 di Grand City Surabaya pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Promotor Edy Torana dari Etor Production kembali menghadirkan Show Biz spektakuler pada bulan Agustus 2024.

Konser kali ini akan menjadi The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani, yang akan digelar di Grand City Surabaya pada tanggal 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:One Piece Music Symphony: Konser Orkestra Buat Penggemar Luffy, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Dalam konser ini, Ahmad Dhani akan berbagi panggung dengan sejumlah penyanyi papan atas nasional dan internasional.

Di antara mereka yang akan tampil adalah vokalis mantan Dewa 19, Ari Lasso, dan Jeff Scott Soto, vokalis gitaris dunia Yngwie Malmsteen.

Tidak hanya itu, konser ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi top nasional seperti Afgan, Mulan Jameela (istri Ahmad Dhani), Marion Jola, Lyodra, dan artis pendatang baru Rams Torana.

Acara ini diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar musik tanah air, dengan menghadirkan kombinasi musikalitas yang luar biasa dari para bintang ternama.

BACA JUGA:Prediksi Leg Kedua: Barcelona vs PSG, Sinyal Hijau Buat Blaugrana!

Kesempatan untuk menyaksikan konser mahakarya Ahmad Dhani bersama para musisi kenamaan ini tentu menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh pecinta musik di Indonesia.

"Saya sengaja menggelar konser spektakuler tahun 2024 ini dengan tema The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani. Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia," kata Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA sang Promotor Nasional asal Surabaya ini, Rabu, 3 April 2024 di Surabaya.

ETOR Promotor kembali mencatat sejarah dengan menggelar Konser Spesial yang menghadirkan Mahakarya Ahmad Dhani bersama penyanyi top nasional dan internasional.

Jika sebelumnya mereka sukses menggelar konser Dewa 19 Vs NOAH dalam satu panggung di The Greatest Show SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022), kali ini mereka menghadirkan acara yang tak kalah menarik.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Datang ke Acara Ulang Tahun Titiek Soeharto, Kebersamaannya Jadi Sorotan Netizen

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya