Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7 Gol Tanpa Balas, Pelatih Macan Putih: Maafkan Kami!

Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7 Gol Tanpa Balas, Pelatih Macan Putih: Maafkan Kami!

Bhayangkara FC Kalahkan Persik 0-7 di Liga 1, Pelatih Persik: Maafkan Performa Mengecewakan Kami!-@Indostransfer-Twitter

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Marcelo Rospide, pelatih Persik Kediri, mengutarakan permintaan maaf kepada suporter Macan Putih usai timnya mengalami kekalahan telak dari Bhayangkara FC.

Dikri Yusron dan rekan-rekan harus menelan pil pahit setelah digulung tujuh gol tanpa balas pada laga BRI Liga 1 2023/2024.

Kekalahan yang memalukan tersebut terjadi pada Selasa, 16 April 2024 malam WIB di Stadion PTIK, Jakarta, dalam rangkaian pekan ke-31 kompetisi.

BACA JUGA:15 Weton Banjir Rezeki dan Kaya Raya dalam Waktu Dekat, Cek Apakah Kamu Termasuk Satu Diantaranya?

Rospide menyampaikan rasa penyesalannya atas penampilan yang kurang memuaskan dari Macan Putih dalam pertandingan tersebut.

"Saya meminta maaf kepada suporter Persik. Sebagai tim profesional, tentu saja apa yang ditunjukkan pada laga ini sangat memalukan," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu juga menyoroti banyaknya kesalahan yang terjadi di pihak timnya. Menurutnya, pemain-pemain Persik Kediri melakukan kesalahan fatal yang berujung pada kehilangan bola dengan frekuensi yang tinggi.

"Saya pikir banyak kesalahan yang dilakukan pemain pada pertandingan ini. Mereka banyak yang kehilangan bola," tambah Rospide, menyoroti aspek-aspek yang perlu diperbaiki dalam latihan dan permainan timnya untuk masa depan.

BACA JUGA:Inilah Prakiraan Cuaca BMKG untuk Jabodetabek Hari Ini, Rabu 17 April 2024


Bhayangkara FC Kalahkan Persik 0-7 di Liga 1, Pelatih Persik: Maafkan Performa Mengecewakan Kami!-@registaco-Twitter

Pengalaman Pahit

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor mencolok bagi Bhayangkara FC, tujuh gol yang berhujan di gawang Persik Kediri menjadi catatan bersejarah.

Matias Mier menjadi bintang dengan hattrick yang ia ciptakan pada menit ke-1, ke-19, dan ke-15. Gol-gol lainnya dipersembahkan oleh Marcelo Herrera pada menit ke-53, Dendy Sulistyawan ke-59, Titan Agung ke-85, serta gol bunuh diri Dikri Yusron di menit ke-90+4.

"Partai ini pasti akan terus teringat dalam ingatan kita. Saya merasa kecewa dengan performa para pemain saat ini," ungkap Marcelo Rospide, pelatih Persik Kediri, menanggapi hasil yang mengecewakan tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya