Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7 Gol Tanpa Balas, Pelatih Macan Putih: Maafkan Kami!

Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7 Gol Tanpa Balas, Pelatih Macan Putih: Maafkan Kami!

Bhayangkara FC Kalahkan Persik 0-7 di Liga 1, Pelatih Persik: Maafkan Performa Mengecewakan Kami!-@Indostransfer-Twitter

Dampak dari kekalahan ini, Persik Kediri tercecer dari zona championship series BRI Liga 1, terhenti di tempat ketujuh dengan mengemas 46 poin dari 31 pertandingan yang telah dijalani.

BACA JUGA:Review Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III & IV Pembangunan Cerita Dan Dunia Yang Fantastis

"Awal musim, target kami hanya untuk masuk lima besar. Namun, seiring berjalannya musim, kami memiliki peluang untuk mendapatkan posisi di empat besar," tambah Rospide, menyoroti target dan prospek timnya dalam sisa perjalanan musim ini.

Meskipun terdapat rintangan dan kekecewaan, harapan untuk meraih hasil yang lebih baik tetap menggema di kubu Persik Kediri.

Masih ada Harapan Menuju 4 Besar 

Meskipun Persik Kediri mengalami kekalahan yang memalukan, peluang mereka untuk menembus empat besar BRI Liga 1 masih terbuka lebar.

Saat ini, Macan Putih hanya terpaut satu angka dari PSIS Semarang di peringkat keempat dalam klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid: Duel Sengit Demi Tiket Semifinal!

Dalam tiga laga tersisa di BRI Liga 1, Persik Kediri akan menjamu Persita Tangerang dan PSS Sleman, serta bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Menariknya, ketiga klub tersebut berada di bawah Macan Putih secara klasemen.

Ini memberikan kesempatan bagi Persik untuk mengamankan sembilan poin yang berpotensi mengantarkan mereka ke babak selanjutnya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan sembilan poin dari tiga pertandingan tersisa demi menjaga asa ke babak selanjutnya," ujar Marcelo Rospide, menyatakan tekad timnya dalam menghadapi sisa musim yang krusial.

Dengan semangat dan fokus yang tinggi, Persik Kediri berharap dapat meraih hasil positif demi mewujudkan ambisi mereka di kompetisi tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler