Borussia Dortmund Balas Dendam di Leg Kedua UCL, Gilas Atletico Madrid 4-2 di Signal Iduna Park!

Borussia Dortmund Balas Dendam di Leg Kedua UCL, Gilas Atletico Madrid 4-2 di Signal Iduna Park!

Borussia Dortmund Balas Dendam di Leg Kedua, Gilas Atletico Madrid 4-2! (Agg. 5-4)-atleticodemadrid.com-atleticodemadrid.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024, Borussia Dortmund menunjukkan keberanian dan ketangguhan dengan menghancurkan Atletico Madrid dengan skor akhir 4-2.

Pertandingan yang digelar pada Rabu, 17 April 2024 dini hari WIB di Signal Iduna Park ini menjadi ajang penting bagi Dortmund untuk mengejar ketinggalan agregat, setelah pekan lalu mereka kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke Metropolitano.

Dari awal pertandingan, atmosfer laga terasa terbuka dengan intensitas tinggi. Enam gol tercipta dalam pertandingan ini, menunjukkan kedua tim bermain dengan semangat yang tinggi.

BACA JUGA:15 Weton Banjir Rezeki dan Kaya Raya dalam Waktu Dekat, Cek Apakah Kamu Termasuk Satu Diantaranya?

Dortmund berhasil tampil lebih efisien dalam mengeksekusi peluang, mencatatkan empat gol yang dibuat oleh Julian Brandt (menit ke-34), Ian Maatsen (menit ke-39), Niclas Fullkrug (menit ke-71), dan Marcel Sabitzer (menit ke-74).

Meskipun Atletico Madrid memberikan perlawanan yang baik, dengan berhasil membalas dua gol melalui own goal Mats Hummels (menit ke-49) dan gol dari Angel Correa (menit ke-64).

Dengan kemenangan 4-2 di kandang sendiri, Borussia Dortmund mampu mengamankan agregat skor menjadi 5-4, yang berujung pada tersingkirnya Atletico Madrid dari kompetisi.

Dortmund dengan bangga melangkah ke semifinal Liga Champions 2023/2024 dengan penuh semangat dan keyakinan, sementara Atletico harus mengakhiri perjalanannya dalam turnamen ini.

BACA JUGA:Inilah Prakiraan Cuaca BMKG untuk Jabodetabek Hari Ini, Rabu 17 April 2024

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya!

Babak pertama

Dortmund langsung mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Sabitzer mendapatkan peluang tembak di menit ke-3, tapi masih terlalu lama menahan bola. 15 menit berlalu.

Atletico tampak bermain lebih defensif di laga ini. Mereka unggul secara agregat. Wajar jika pasukan Diego Simeone bermain aman. 30 menit berlalu.

Menit ke-34, Dortmund akhirnya memecah kebuntuan. Skema serangan yang dibangun perlahan, Hummels melepas umpan lambung ke lini serang. Bola dikontrol Brandt, melewati Witsel, dan menembak rendah. Gol! Dortmund 1-0 Atletico.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya