Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan-@infojawabarat-Instagram

BACA JUGA:Viral! TKW Asal Madura Mudik Bawa Pulang Emas 3 kg, Auto Ditagih Pajak Besar

Sontak unggahan tersebut menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa kesian dan mendoakan kesehatan sang supir.

"Gak tega liat bapaknya lari2 sampe jatoh gitu, ikutan cape liatnya tapi Alhamdulillah masih di kasih selamat sehat2 ya pak," komentar warganet.

"sehat sehat bapak," ucap netizen.

"YaAllah sampe jatoh2 si bapak, sehat2 ya pak," kata netter.

BACA JUGA:Astagfirullah! Viral Istri Alami KDRT Persis di Depan Anak

Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi semua supir truk dan pengemudi lainnya untuk selalu waspada dan memperhatikan setiap detail saat berkendara. Sekecil apapun kesalahan yang dilakukan bisa berakibat fatal jika tidak diantisipasi dengan baik. 

Menarik rem tangan adalah salah satu langkah sederhana namun sangat penting untuk menghindari kejadian seperti ini. Tentunya, tindakan heroik sang supir truk juga patut diacungi jempol.

Dengan keberanian dan ketangguhannya, ia berhasil mengatasi situasi yang cukup menegangkan dengan baik. Kejelian dan kecepatan tanggapnya patut dijadikan contoh bagi para pengemudi lainnya dalam menghadapi kondisi darurat di jalan raya.

Keberuntungan juga berpihak pada sang supir, karena tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi yang signifikan akibat kejadian ini. Semua berkat tindakan cepat dan tepat dari sang supir yang berhasil mengendalikan truk yang meluncur tanpa kendali tersebut.

BACA JUGA:Viral! Pegawai Hotel di Cianjur Diduga Mesum di Mushola, Lagi Asyik Meraba-raba Ketahuan

Diharapkan kejadian ini juga menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, oleh karena itu kita harus selalu waspada dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya