Derby Italia: Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan untuk Tiket ke Semifinal Liga Europa!

Derby Italia: Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan untuk Tiket ke Semifinal Liga Europa!

Derby Italia: Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan untuk Tiket ke Semifinal Liga Europa!-acmilan.com-acmilan.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pertandingan Derby Italia antara AS Roma dan AC Milan di Olimpico pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2023/2024 akan digelar pada Jumat, 19 April 2024, jam 02:00 WIB, dengan siaran langsung di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Roma memasuki pertandingan ini dengan keunggulan setelah berhasil memenangkan leg pertama dengan skor tipis 1-0 di kandang Milan.

Gol tunggal dari Gianluca Mancini pada menit 17 menjadi penentu kemenangan Roma di San Siro, dalam pertemuan perdana mereka dengan Milan di pentas Liga Europa.

BACA JUGA:Cek! Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Ini

Meski demikian, Roma belum dapat fokus sepenuhnya pada Liga Europa karena adanya insiden yang menghentikan laga mereka kontra Udinese di Serie A.

Pertandingan itu terhenti saat skor 1-1 di babak kedua karena pemain Roma, Evan Ndicka, mengalami kolaps di lapangan.

Di sisi lain, Milan tampil kuat di Serie A dengan meraih hasil imbang 3-3 melawan Sassuolo. Tiga gol Milan dicetak oleh Rafael Leao, Luka Jovic, dan Noah Okafor.

Meskipun sempat tertinggal 1-3, Milan berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan berkat aksi gemilang Jovic dan Okafor.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Kini, Roma dan Milan harus memusatkan perhatian mereka pada duel yang sangat krusial ini di Liga Europa. Pertandingan leg kedua ini akan menjadi penentu siapa yang berhak melaju ke babak semifinal.

Dengan keunggulan tipis Roma, namun dengan performa Milan yang tak terduga, pertandingan ini diprediksi akan sangat menarik dan penuh ketegangan.

Prediksi Starting XI 

AS Roma (4-3-3): Svilar; Spinazzola, Mancini, Smalling, Celik; Pellegrini, Paredes, Cristante; El Shaarawy, Lukaku, Dybala.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: