Jangan Lewatkan Aksi Real Madrid vs AC Milan Dalam Laga Uji Coba Pramusim, Cek Link Live Streamingnya Disini

Jangan Lewatkan Aksi Real Madrid vs AC Milan Dalam Laga Uji Coba Pramusim, Cek Link Live Streamingnya Disini

Real Madrid vs AC Milan Dalam Laga Uji Coba Pramusim---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Para penggemar sepak bola dunia pasti tidak ingin melewatkan laga uji coba pramusim yang sangat dinantikan antara dua raksasa Eropa, Real Madrid dan AC Milan. link streaming sebagai beirkut.

Live streaming pertandingan ini bukan hanya sekadar pemanasan sebelum musim baru dimulai, tapi juga menjadi ajang unjuk kemampuan dan strategi terbaru dari kedua tim.

Dengan banyaknya bintang sepak bola di kedua kubu, laga ini dipastikan akan menghadirkan aksi-aksi spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Terlihat Mesra, Tapi Adik Raffi Ahmad Nisya Mendadak Gugat Cerai Suaminya

Dua raksasa Eropa, yaitu Real Madrid dan AC Milan akan menggelar pertandingan uji coba pramusim yang di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis, 1 Agustus 2024, dengan kick-off pukul 07.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan kedua tim menjelang musim kompetisi yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Pertandingan uji coba pramusim yang dijalani oleh kedua tim ini diprediksi akan berjalan dengan sangat menarik.

BACA JUGA:Gelar Baby Shower, Syahrini Diduga Hamil Anak Kembar?

Real Madrid mengalami sejumlah perubahan signifikan pada musim ini, sebab beberapa pemain lama seperti Toni Kroos, Nacho, dan Joselu tidak lagi menjadi bagian dari tim.

Sebagai gantinya, Los Blancos telah melakukan pergerakan di bursa transfer dengan mendatangkan dua talenta muda berbakat, Kylian Mbappé dan Endrick, untuk memperkuat lini serang mereka.

Meskipun begitu, para penggemar belum bisa menyaksikan aksi Kylian Mbappé dengan seragam Real Madrid di Amerika Serikat.

Penyerang asal Prancis tersebut tidak masuk dalam daftar skuad yang dibawa Carlo Ancelotti untuk tur pramusim di negeri Paman Sam.

BACA JUGA:Bucin Akut, El Rumi Setiap Hari Cerita Soal Syifa Hadju ke Irwan Mussry

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya