Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Benarkah Story Mode Sangat Buruk?

Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Benarkah Story Mode Sangat Buruk?

Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Apa Benar Story Mode sangat buruk?-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/


Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Apa Benar Story Mode sangat buruk?-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Dikembangkan oleh developer Byking yang sebelumnya sudah punya pengalaman lewat adaptasi game My Hero Academia, game ini menghadirkan beberapa mode permainan seperti Story Mode, Free Battle, Online Mode, Customization, Shop dan Gallery.

Meskipun mengusung genre fighting, sayangnya game ini hanya mendukung fitur Single-player dan tidak ada mode Local Multiplayer.

Game ini merangkum cerita utama Jujutsu Kaisen dari anime musim pertamanya. Sebagai penggemar anime, kalian mungkin berharap bahwa adegan ceritanya bisa disajikan dalam bentuk yang sinematik seperti halnya Dragon Ball Z atau Naruto.

Sayangnya, harapan tersebut harus kalian kubur dalam-dalam karena apa yang kalian dapatkan dari mode ceritanya hanyalah potongan tangkapan layar dari anime yang ditambahkan teks bacaan di sampingnya serta sedikit sulih suara.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Xiboba Hadirkan Promo Minuman Large Size Berbagai Varian Mulai Rp 18.000

Story Mode-nya benar-benar tidak menarik, baik bagi penggemar Jujutsu Kaisen secara spesifik maupun penggemar anime secara keseluruhan.

Bagi orang-orang yang tidak mengikuti manga maupun animenya, jelas akan kesulitan memahami ceritanya yang disajikan seperti slide Powerpoint ini.

Tidak ada alasan lain untuk memainkan Story Mode selain menjadi sesi tutorial saja.

Ciri khas dari game fighting berbasis anime adalah jumlah karakter yang sangat banyak untuk bisa kalian mainkan.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ultah Hokben ke-39 dengan Harga Mulai dari Rp 3.900 via Ojek Online!

Biasanya, mereka menghadirkan puluhan hingga ratusan karakter, meskipun hanya berbeda kostum atau bentuk transformasi saja.

Sayangnya, Jujutsu Kaisen tidak bisa menghadirkan karakter sebanyak itu karena total kalian hanya bisa memainkan 16 karakter saja dari animenya, seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, Ryomen Sukuna, Maki Zenin dan karakter-karakter kunci lainnya yang memang terlibat dalam cerita musim awal.

Jumlah karakter yang sedikit, mungkin tidak terlalu bermasalah.

Namun, apa yang kami benci darinya adalah layar pemilihan karakter yang ditampilkan secara buruk dan tidak menarik.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: