Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Benarkah Story Mode Sangat Buruk?

Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Benarkah Story Mode Sangat Buruk?

Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Apa Benar Story Mode sangat buruk?-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Spesial HUT Hokben ke-39 Cuma Rp 3.900, Begini Cara Dapatkannya!

Character Select Screen yang biasanya menjadi daya tarik untuk game-game fighting, tidak akan kalian temukan di sini.

Kalian harus memilih karakter hanya dengan memilih nama tanpa adanya foto atau penjelasan apapun, sehingga jika kalian bukan penggemar animenya, jelas akan kebingungan untuk mencari karakter yang kalian inginkan.

Ketika Dragon Ball, Naruto dan One Piece berusaha keras untuk menaikkan standar game anime setelah merilis belasan judul game selama bertahun-tahun, Jujutsu Kaisen justru menghancurkan stigma tersebut hanya dengan game debutnya.

Entah karena diburu-buru jadwal rilis, biaya pengembangan yang minim atau kurangnya penelitian terhadap sumber materi, apa yang disajikan Byking dalam game ini benar-benar tidak bisa ditolerir.

Dengan pengalaman mereka sebelumnya meracik game My Hero One’s Justice, seharusnya game ini bisa tampil jauh lebih baik dari ini.

Seperti judul yang diusung olehnya, Jujutsu Kaisen: Cursed Clash seperti mendapat kutukan dalam game debutnya.

Ia menjadi noda untuk industri game yang sudah tampil cemerlang awal tahun ini. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash adalah game pertama yang harus kalian hindari di tahun 2024.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: