Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Benarkah Story Mode Sangat Buruk?

Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Benarkah Story Mode Sangat Buruk?

Review Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, Apa Benar Story Mode sangat buruk?-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Bandai Namco Entertaiment ialah rumah bagi banyak anime.

Sebagian besar judul anime populer di luar sana sudah pernah mereka rangkul untuk dijadikan video game, yang di antaranya ialah Dragon Ball, Naruto, One Piece, One Punch Man dan masih banyak lagi.

Dewa ini, nama Jujutsu Kaisen karya mangaka Gege Akutami tengah digandrungi di kalangan penggemar anime saat ini.

BACA JUGA:Kronologi Pengunjung Ragunan Tertimpa Pohon Tumbang, Tragedi Horor Terjadi!

Dengan plot yang mendalam, karakter yang menarik serta animasi yang mengagumkan, serial anime ini berhasil memikat banyak orang.

Tidak ingin kehilangan momentum dari suatu judul anime yang sedang populer, Bandai Namco langsung menunjuk developer byking yang sebelumnya pernah menangani dua game My Hero One’s Justice untuk mengadaptasinya menjadi game konsol pertama untuk franchise tersebut.

Game ini mengadaptasi cerita yang sama dari manga/anime Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami.

Diceritakan bahwa seorang anak SMA bernama Yuji Itadori masuk ke Klub Penelitian Ilmu Gaib demi bisa bergaul dengan para seniornya.

BACA JUGA:Cek! Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Ini

Senior-senior tersebut telah membuka segel dari jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya dan menarik keluar roh kutukan dan memunculkan seekor monster bernama Jurei yang berasal dari emosi negatif manusia.

Yuji yang babak belur dan tidak mampu mengalahkan Jurei dengan kekuatannya, akhirnya menelan jimat kutukan berupa jari dari Ryomen Sukuna.

Akhirnya, tubuh Itadori menjadi tempat bersemayam bagi roh terkuat yang pernah ada, yaitu Sukuna. Berbeda dengan kebanyakan orang yang akan langsung mati ketika menelan jari tersebut, Yuji Itadori masih bisa mengendalikan tubuhnya meski sudah dirasuki Sukuna. Hal inilah yang membuatnya dirinya menjadi istimewa.

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash kembali mengadaptasi genre 3D Fighting Arena, sebuah genre yang sudah sangat lumrah diusung oleh game-game dari anime.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: