Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia U-23 Dengan Skor 1-0, Peluang 8 Besar Masih Terbuka!

Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia U-23 Dengan Skor 1-0, Peluang 8 Besar Masih Terbuka!

Peluang 8 Besar Masih Ada! Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia U-23 Dengan Skor 1-0-@Indostransfer-Twitter

BACA JUGA:Cek! Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Ini


Peluang 8 Besar Masih Ada! Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia U-23 Dengan Skor 1-0-@Titipan_Mafia-Twitter

Di menit ke-21, Indonesia dihukum penalti setelah Komang Teguh melakukan handsball di kotak terlarang, dan VAR mengesahkan keputusan wasit.

Mohamad Traore menjadi eksekutor penalti ini, dan Ernando tampil heroik dengan membaca arah bola dengan sempurna dan berhasil menepisnya.

Usai kegagalan penalti itu, Australia semakin menekan. Serangan demi serangan terus dilancarkan, meski gagal memberikan ancaman berarti bagi gawang Indonesia.

Indonesia yang tertekan perlahan tapi pasti mulai mengontrol jalannya pertandingan. Skuat Garuda mulai melancarkan beberapa serangan ke gawang Australia.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Di menit ke-45, Skuat Garuda sukses mencetak gol. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Australia, Nathan Tjoe-A-On melepaskan tembakan yang kemudian arahnya diubah dengan sundulan Komang Teguh. Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua

Tertingga 1-0 di babak pertama, Australia menaikkan intensitas serangan mereka. Sejak peluit awal babak kedua dibunyikan, The Socceroos langsung membombardir gawang Indonesia.

Namun skuat Garuda bertahan dengan rapat. Mereka mampu meredam serangan-serangan Australia sehingga tidak ada peluang yang terlalu berbahaya mengancam gawang Ernando.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Xiboba Hadirkan Promo Minuman Large Size Berbagai Varian Mulai Rp 18.000

Indonesia bukannya hanya bertahan di dalam. Skuat Garuda beberapa kali melancarkan serangan balik yang cukup membuat Australia ketar-ketir.

Australia terus menggempur pertahanan Indonesia. Namun kombinasi kedisiplinan lini pertahanan Indonesia ditambah aksi ciamik Ernando Ari membuat Australia kesulitan mencetak gol.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: