AC Milan Ditekuk AS Roma 2-1, Il Rossoneri Harus Akhiri Perjalanan di Liga Europa Musim Ini

AC Milan Ditekuk AS Roma 2-1, Il Rossoneri Harus Akhiri Perjalanan di Liga Europa Musim Ini

AC Milan Ditekuk AS Roma 2-1, Harus Akhiri Perjalanan di Liga Europa (Agg. 3-1)-asroma.com-asroma.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - AS Roma menampilkan penampilan yang mengesankan untuk mengalahkan AC Milan dalam leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat, 19 April 2024, di Stadio Olimpico tuan rumah AS Roma menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan 1-0 dalam leg pertama kala berlaga di San Siro pekan sebelumnya.

Kemenangan leg pertama di San Siro menjadi modal berharga bagi Giallorossi, dan mereka mampu memanfaatkannya dengan baik.

BACA JUGA:6 Benda Ampuh Menangkal Santet di Tempat Usaha Menurut Primbon Jawa, Semua Energi Akan Terserap!

Tim asuhan Daniele De Rossi berhasil mencetak dua gol lebih dulu melalui aksi Gianluca Mancini (menit ke-12) dan Paulo Dybala (menit ke-22).

Meskipun Milan berhasil membalas lewat gol Matteo Gabbia di menit ke-85, Roma tetap mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menyelesaikan hasil sempurna bagi AS Roma dalam dua leg kontra AC Milan.

Dengan agregat 3-1, Roma pun melangkah ke semifinal Liga Europa 2023/2024 dengan keyakinan yang semakin menguat.

BACA JUGA:Jangkrik Masuk Rumah? Ini 8 Pertanda yang Wajib Kamu Ketahui!

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya

Jalannya pertandingan

Modal kemenangan 1-0 di leg pertama lalu tampak membuat AS Roma tampil lebih percaya diri di laga ini. Milan coba menyerang, tapi Roma mengatasinya dengan baik. 10 menit laga berjalan.

Menit ke-12, Roma mencetak gol pembuka. Tembakan keras Pellegrini membentur tiang, tapi bola muntah ke hadapan Mancini yang siap menembak dari jarak dekat. Gol! Roma 1-0 Milan.

Menit ke-22, Roma mencetak gol kedua. Lukaku mengejar bola di sisi kanan, mengirim umpan tarik. Bola lantas diterima Dybala di area terbuka, tembakan melengkung ke tiang jauh. Gol! Roma 2-0 Milan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: