7 Game Offline Seru yang Wajib Banget Kamu Coba, Penghilang Rasa Bosan

7 Game Offline Seru yang Wajib Banget Kamu Coba, Penghilang Rasa Bosan

7 Game Offline Seru yang Wajib Banget Kamu Coba, Penghilang Rasa Bosan---Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam era game modern yang didominasi oleh multiplayer online dan streaming, game offline masihlah memiliki daya tariknya tersendiri.

Game offline menawarkan pengalaman gaming yang bisa dinikmati dimana pun dan kapan pun, tanpa perlu tersambung ke internet.

Untuk kamu yang mau menjelajahi dunia game tanpa perlu koneksi internet, berikut ini 7 game yang bisa kamu mainkan.

BACA JUGA:Viral! Wanita Ini Ngamuk ke Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Digembok

1. BADLAND

Badland adalah salah satu game offline android yang menarik, permainan ini menghadirkan petualangan yang seru bagi para pemainnya. DI permainan ini, pemain akan diajak untuk mengendalikan tokoh utama berupa bola bulu yang dilengkapi dengan sayap.

Sembari mengontrol segala pergerakan bola bulu tersebut, pemain harus menghindari berbagai rintangan yang muncul di sepanjang jalan. Rintangannya bisa berupa halangan, yang bisa dilewati dengan melakukan gerakan naik, turun, dan lompat.

Tingkat kesulitan yang dimiliki game ini berbeda pada setiap levelnya, di level awal akan disajikan permainan yang relatif mudah namun seiring dengan meningkatnya level maka tingkat kesulitan juga akan ikut bertambah, misalnya dengan munculnya monster dan robot yang siap mengejar.

BACA JUGA:Terungkap! 5 Manfaat Metafisika Spiritual Daun Pandan Menurut Primbon Jawa

2. Minecraft

Minecraft, game yang diciptakan oleh Mojang, telah meraih popularitas yang besar dikalangan pengguna android. Meskipun dirancang sebagai game offline, Minrcraft berhasil menarik perhatian banyak pemain dari berbagai usia.

Daya tarik yang dimiliki oleh game ini salah satunya adalah pemain bebas berimajinasi dan membangun sesuatu sesuai dengan kreativitas yang mereka miliki. Di game ini pemain bisa membangun rumah, kota, bangunan bertingkat bahkan kompleks industri, tersedia juga berbagai pilihan blok dan alat untuk membangunnya.

Minecraft teredia di berbagai platform, tidak hanya di android tapi juga di PC, konsol, dan berbagai perangkat lainnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: