Viral! Wanita Ini Ngamuk ke Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Digembok

Viral! Wanita Ini Ngamuk ke Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Digembok

Viral! Wanita Ini Ngamuk ke Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Digembok-@mood.jakarta-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang wanita di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Wanita tersebut sampai mengamuk kepada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar dan menjadi sorotan oleh publik. 

Kejadian ini terjadi karena mobilnya digembok oleh petugas Dishub karena parkir sembarangan di bahu jalan.

BACA JUGA:Viral Napi di Jawa Tengah Diduga Rekam Video Mesum 42 Detik di Atas Sofa Kantor Lapas

Dalam unggahan video akun Instagram @mood.jakarta, terlihat wanita tersebut memarkir mobilnya di pinggir jalan. Petugas Dishub yang sedang bertugas langsung mengambil tindakan dengan menggembok mobil tersebut agar tidak dapat bergerak.


Viral! Wanita Ini Ngamuk ke Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Digembok-@mood.jakarta-Instagram

Saat si wanita kembali ke mobilnya dan melihat mobilnya digembok, dia langsung marah dan mulai mengamuk kepada petugas Dishub yang sedang bertugas. Dia menyalahkan petugas Dishub atas tindakan menggembok mobilnya.

Terlihat si wanita tersebut berteriak-teriak dan mengeluarkan kata dengan intonasi tinggi kepada petugas Dishub. Dia menuntut agar mobilnya tidak digembok.

Petugas Dishub yang tetap tenang mencoba menjelaskan dengan tenang atas tindakan yang dilakukannya. Namun, si wanita tidak mau mendengarkan penjelasan tersebut dan terus mengamuk.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Diberitakan bahwa mobil wanita ini sempat digembok sebelumnya dan meminta agar gembok dibuka oleh petugas Dishub. Namun, ketika dibuka pengendara tersebut tak terima jika ditilang oleh petugas kepolisian.

Karena wanita tersebut tidak ingin ditilang oleh petugas kepolisian, akhirnya petugas Dishub kembali menggembok mobil tersebut. Tak terima digembok kembali, wanita itu pun mengamuk sejadi-jadinya kepada tugas yang bertugas.

Bahkan, terlihat wanita itu mencoba merebut gembok yang hendak dipasangkan ke mobilnya. Wanita itu juga terlihat adu mulut dengan salah satu petugas dishub wanita.

Tak terima direkam oleh salah satu petugas dishub, wanita itu sempat kesal dan menghalau kamera. Meski demikian, wanita tersebut akhirnya bisa dipisahkan oleh petugas.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya