Ini Tanggapan Nestle Indonesia Soal Isu Kadar Gula di Sereal dan Susu Meningkat di Beberapa Negara

Ini Tanggapan Nestle Indonesia Soal Isu Kadar Gula di Sereal dan Susu Meningkat di Beberapa Negara

Tanggapan Nestlé Indonesia Soal Isu Kadar Gula di Sereal dan Susu Meningkat di Beberapa Negara-foto-Istimewa

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini, 24 April 2024: Aries Hadapi Tantangan, Scorpio Tetap Tenang

kami dan senantiasa berkomitmen untuk turut serta meningkatkan kualitas hidup dan standar gizi masyarakat Indonesia melalui kekuatan pangan.

Nestlé menerapkan prinsip gizi, kesehatan dan keafiatan yang sama di mana pun, yang sejalan dengan pedoman dan regulasi baik nasional dan internasional. 

Hal ini termasuk juga di dalamnya kepatuhan kami dengan persyaratan label dan ambang batas pada kandungan karbohidrat yang mencakup gula.

Oleh karena itu Nestlé sangat bagus untuk dikonsumsi karena mengadung pada pedoman pada pertaturan

BACA JUGA:Polisi Beberkan Fakta Terbaru Kasus Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN dan Tabrak Motor

Tentang Nestlé

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss

Nestlé SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestlé, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu.

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Bawa Kabar Baik dari Heerenveen, Ini Alasan Klubnya Izinkan Kembali ke Timnas Indonesia U-23!

Nestlé Indonesia

PT Nestlé Indonesia (selanjutnya disebut ‘Nestlé’) merupakan anak perusahaan Nestlé S.A, sebuah perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia serta terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan (nutrition, health, wellness), yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. 

PT Nestlé Indonesia yang berdiri bulan Maret 1971 adalah perusahaan tertutup, dengan komposisi kepemilikan saham mayoritas (lebih dari 90%) oleh Nestlé S.A. 

Saat ini jumlah karyawan Nestlé Indonesia sebanyak 3.200 orang. Dalam hal organisasi, selama tahun 2010 tidak ada perubahan signifikan, baik menyangkut struktur karyawan maupun komposisi kepemilikan saham

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya