Ini Tanggapan Nestle Indonesia Soal Isu Kadar Gula di Sereal dan Susu Meningkat di Beberapa Negara
Tanggapan Nestlé Indonesia Soal Isu Kadar Gula di Sereal dan Susu Meningkat di Beberapa Negara-foto-Istimewa
JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nestlé Indonesia memberi tanggapan soal isu kadar gula pada sereal dan Susu Nestlé
Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss.
Tidak hanya sereal dan susu Nestlé juga menjual banyak produk lainnya seperti kopi, makanan manis, dan air mineral
BACA JUGA:Jelajahi Dunia Bisnis Lewat 'Startup Safari’ dengan Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada
Menanggapi soal isu kandungan gula pada Sereal dan Susu Nestlépun memberi tanggapan
Tanggapan itu diberikan Nestlé agar masyarakat mengetahui pasti kadar gula yang diberikan
Nestlé pun sangat patuh terhadap peraturan terhadap regulasi lokal dan pedoman internasional.
Di Indonesia, semua resep, termasuk desain kemasan produk Nestlé telah mendapatkan persetujuan lebih awal dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).
Semua produk kita tunduk patuh sesuai dengan peraturan dan regulasi yang berlaku di Indonesia.
BACA JUGA:Holeo Golf dan Museum Hadirkan Konsep Baru: Main Board Game Seharian, UNLIMITED!
Setiap negara di dunia mempunyai peraturan lokal yang mengatur resep produk. Sangat sulit untuk dapat melakukan perbandingan langsung.
Variasi yang sedikit berbeda dalam resep di berbagai negara bergantung pada beberapa faktor, diantaranya peraturan, tren konsumen, dan ketersediaan bahan-bahan lokal, yang dapat menghasilkan produk-produk dengan tingkat tambahan gula yang berbeda.
Produk-produk Nestlé di Indonesia tunduk dan patuh pada peraturan setempat, ekspektasi konsumen dan juga standar yang ditetapkan di industri.
Nestlé sangat yakin dengan kandungan gizi yang terdapat pada produk-produk
Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-