Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup

Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup

Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup!-@alltimelow-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Unit musik alternative rock, pop-punk, emo asal Maryland, Amerika Serikat, All Time Low, siap menggebrak panggung musik Indonesia.

Mereka akan menyelenggarakan konser Asian Tour dalam rangka merayakan 20 tahun perjalanan mereka di Jakarta pada Selasa, 30 April 2024.

Konser ini akan dipromotori oleh Chakra Live Asia dan akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 April 2024: Tetap Stabil!

Para penggemar All Time Low di Indonesia, terutama Jakarta, sangat antusias menyambut konser ini.

Acara bertajuk “All Time Low Forever: Live in Jakarta” diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penikmat musik mereka.

Konser ini dianggap sebagai kesempatan langka untuk bisa merasakan langsung penampilan energik dan kreatif dari All Time Low.

Dengan sambutan positif yang sudah terasa sejak pengumuman konser, diharapkan konser All Time Low di Jakarta nantinya akan sukses besar dan memberikan pengalaman musik yang luar biasa bagi semua yang hadir.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 7 Kekuatan Gaib Air Cucian Beras yang Bikin Kamu Terkejut

1. Beri pengalaman untuk pencinta pop-punk

All Time Low merupakan salah satu band yang saat ini cukup diperhitungkan dan punya pengaruh cukup besar di kancah musik dunia.

Gelaran konser All Time Low di Jakarta, diharap dapat memberikan experience penting bagi para penggemar dan pecinta musik rock terutama genre Pop Punk.

Kehadiran All Time Low dalam konser Forever: Live in Jakarta, pastinya akan menarik minat banyak pecinta musik, khususnya pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia.

Terlebih, band yang telah meraih penjualan multi-platinum ini punya basis penggemar yang besar. Sehingga, diyakini punya pengaruh bermusik yang kuat di skena musik rock Indonesia saat ini.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: