Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup

Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup

Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup!-@alltimelow-Instagram

BACA JUGA:Viral! Pria di Jakarta Utara Menarik Leher Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming


Tinggal Beberapa Hari Lagi! All Time Low Akan Meramaikan Jakarta, Buat Penggemar Pop-Punk Merasa Makin Hidup!-@alltimelow-Instagram

2. All Time Low antusias kembali manggung di Jakarta

Disana akan ada mini-stage yang menampilkan juara-juara Supermusic Superstar, berbagai game menarik dan penjualan exclusive merchandise dari Superstore.

Melalui akun Instagram resmi @alltimelow, Alex Gaskarth dan kolega mengungkap antusiasmenya jelang konser tur ke berbagai negara yang dikunjungi, termasuk Indonesia.

Konser di tanah air ini sendiri merupakan keempat kalinya bagi All Time Low setelah sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta pada 2010, 2013, dan 2018.

"Mulai 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dari berbagai ukuran, dari aula rock hingga arena, dengan pertunjukan langsung baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya).

BACA JUGA:Seorang Pria Menikahi Wanita dengan Mahar Cuma Rp25 Ribu, Tapi Bonusnya Nggak Main-main Bro!

Jika kami datang ke kotamu, kamu tidak akan mau melewatkannya!," tulis All Time Low dalam unggahan di akun official Instagram miliknya.

3. All Time Low telah menelurkan lima album Top 10 berturut-turut di Billboard Top 200

Selama dua dekade dalam perjalanan kariernya, All Time Low telah menduduki puncak tangga lagu, menjual habis pertunjukannya di seluruh dunia dengan berbagai karya musiknya yang berkarakter.

All Time Low telah menelurkan lima album Top 10 berturut-turut di Billboard Top 200 dan meraih sertifikasi multi-platinum, platinum, dan gold.

Bicara tentang pengaruhnya, Rolling Stone bahkan menobatkan So Wrong, It’s Right dari All Time Low di antara “50 Album Pop Punk Terbesar.”

BACA JUGA:Momen Pelukan Mesra Azizah Salsha Kepada Pratama Arhan Usai Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Adapun penjualan tiket All Time Low Forever: Live in Jakarta, saat ini telah dibuka dan terbagi menjadi empat kategori yakni Tribun A, Tribun B, Tribun Pusat, dan Festival, dengan rentang harga mulai dari Rp 790.000 hingga Rp1.190.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: