Kiper Apik! Marco Sportiello Gagalkan Kemenangan Juventus lawan Milan di Kandang

Kiper Apik! Marco Sportiello Gagalkan Kemenangan Juventus lawan Milan di Kandang

Kiper Apik! Marco Sportiello Gagalkan Kemenangan Juventus lawan Milan di Kandang: Skor 0-0-juventus.com-juventus.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Juventus dan AC Milan harus puas berbagi poin di giornata ke-34 Serie A 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium pada Sabtu, 28 April 2024 malam WIB, dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan ini menampilkan banyak peluang, tetapi kedua tim mengalami kesulitan dalam mencetak gol, sehingga skor tetap 0-0 hingga akhir pertandingan. Penampilan gemilang dari kiper Milan, Marco Sportiello, menjadi sorotan dalam laga ini.

Sportiello berhasil membuat banyak penyelamatan penting yang membantu Rossoneri mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius: Jelajahi Peluang Baru Hari Ini, 28 April 2024

Hasil imbang ini memberikan tambahan satu poin bagi Juventus, sehingga mereka menduduki peringkat tiga dalam klasemen sementara Serie A dengan raihan 65 poin.

Sementara itu, AC Milan berada di peringkat satu strip di atas Juventus dengan koleksi 70 poin.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka mendominasi penguasaan bola di awal pertandingan.

BACA JUGA:Berkilau! Shio-shio Beruntung Hari Ini 28 April 2024: Manfaatkan Kesempatan Asmaramu


Kiper Apik! Marco Sportiello Gagalkan Kemenangan Juventus lawan Milan di Kandang: Skor 0-0-juventus.com-juventus.com

Di menit kedelapan, Juventus mendapat peluang pertama. Namun, tembakan Dusan Vlahovic berhasil ditangkap dengan mudah oleh kiper Milan Marco Sportiello.

Setelah itu, Juventus sempat mengancam melalui Federico Gatti dan Andrea Cambiaso. Namun, percobaan yang dilakukan kedua pemain itu masih belum menemui sasaran.

Milan bukan tanpa peluang. Tim tamu sempat memberikan ancaman lewat aksi Rafael Leao, Matteo Gabbia dan Ruben Loftus-Cheek.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: